Kodim 0505/JT Ikuti Apel Pengamanan Sidang Habib Rizieq Shihab

Dandim 0505 /JT Kolonel Kav Rahyanto Edi Yunianto

MEMOPOS.com,Jakarta  --- Komandan Kodim (Dandim) 0505/JT Kolonel kav Rahyanto Edi Yunianto  menghadiri apel siaga pengamanan sidang Habib Rizieq Shihab Yang di gelar di halaman parkir kantor pengadilan negeri Jakarta Timur Senin (15/03).

Rahyanto kepada Memopos mengatakan Intinya kita membantu untuk jajaran Polri kita siapkan nanti yang bergabung di sini ada sebagian menjadikan cadangan-cadangan juga ada yang stay di kesatuan maupun di Makodim. Tuturnya

Kita nanti menunggu dari Polri, Polri yang mengatur kita yang membantu. "Harapan kita ya ini kondisi Covid dan besok pun sidang virtual kalau perlu tidak usah datang kesini mungkin bisa di monitor di media masa tidak perlu datang kesini". Tegasnya

Dandim juga menambahkan untuk pengamanan dari personil kodim 0505/jt akan diturunkan sekitar 25 orang atau 1 pleton. (Deni)

Related

Headline 3549079171633520606

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item