Kerja Keras,Kades Kandangan Bersama Tim Akhirnya Korban Bisa Ditemukan

Evakuasi Terhadap Korban 
Atas Kerja Keras Tim 

MEMOPOS.com,Banyuwangi  – Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari berturut - turut sejak Mehong (40) warga dusun Tugung desa Sempu kecamatan Sempu hilang karena terseret ombak di pantai Ponco Moyo saat sedng memancing bersama dua temannya, akhirnya berhasil ditemukan pada hari Selasa (2/3/2021).

Keberhasilan penemuan jenazah korban tidak lepas dari kerja keras dan kekompakan pemerintah desa Kandangan, Tim SAR, nelayan serta tim-tim lainnya.

Ditemukan Mayat Mengapung Diduga Pemancing Korban Terseret Ombak Pantai Ponco Moyo.

Seperti yang diungkapkan oleh Riono, SH. kepala desa Kandangan kecamatan Pesanggaran kabupaten Banyuwangi, kepada awak media, jika berkat kerjasama yang baik dari seluruh tim serta bantuan doa dari masyarakat akhirnya korban berhasil ditemukan.

“Saya tahu sendiri bagaimana perjuangan para anggota Tim SAR, dan nelayan setempat serta unsur tim penyelamat lainnya dalam mencari korban mas, mereka seperti tak kenal lelah agar korban bisa segera ditemukan, saya atas nama pemerintah desa Kandangan dan juga atas nama pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya” ungkap Riono.

Kepada keluarga korban semoga diberi ketabahan dan kesabaran, sedangkan untuk korban semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, Amin.” pungkasnya.(Im).

Related

Headline 6700526568914655189

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item