Karena Terkesan Milik Pribadi,Mobil Desa Cluring Disoal Warganya

Mobil APV Milik Pemdes Cluring Yang Terkesan Milik Pribadi

MEMOPOS.com,Banyuwangi  – Beberapa edisi terkait berita mangkraknya pengelolaan air bersih dan Bank sampah diwilayah setempat. Kini kembali warga menanyakan keberadaan mobil dinas milik Pemerintah Desa (Pemdes) Cluring.

Kali ini, warga Desa Cluring menanyakan keberadaan mobil dinas tersebut, pasalnya mobil merk APV dengan Nopol P 1623 R yang diduga di beli menggunakan anggaran APBdes tahun 2018 tersebut tidak ada keterangan atau logo tulisan bahwa mobil tersebut milik Pemdes Cluring.

Warga Desa Cluring, sekarang juga tambah bingung dan tidak bisa membedakan itu mobil milik desa atau milik pribadi. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Candra Nurdiansyah warga setempat.

“Jujur warga bingung melihat mobil jenis APV dengan Nopol P 1623 R yang sering parkir didepan kantor desa Cluring. Karena tidak ada keterangan tulisan apa – apa di mobil tersebut, sehingga masyarakat tidak bisa membedakan itu mobil milik desa atau milik pribadi,” katanya. Kamis (4/3/2021).

Candra Nurdiansyah juga menjelaskan, yang juga anggota FMPDC (Forum Masyarakat Peduli Desa Cluring), biasanya mobil dinas desa ada keterangan mobil desa, namun kok mobil milik Pemdes Cluring tidak ada keterangan apa apa sehingga masyarakat  tidak tahu jika itu mobil milik desa.

Terus terang masyarakat dibuat bingung dan tidak tahu mas, kalau itu mobil milik desa karena tidak ada penjelasannya,” ungkapnya.

Sementara itu Sunarto Kepala Desa (Kades) Cluring, Kabupaten Banyuwangi saat di konfirmasi melalui sambungan Whatsapp dirinya menyebut jika itu adalah mobil milik desa.

“Suratnya lengkap atas nama Pemerintah Desa,” ujarnya.

Terkait tulisan di mobil milik desa, Kades Cluring tersebut menyebut, tidak ada kewajiban harus pakai tulisan. Tapi kalau ada yang usul untuk ada tulisan segera di tindaklanjuti," pungkasnya. (Im).

Related

Headline 6861024165561441032

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item