Jenazah Dua Santriwati Korban Musibah Longsor Di Ponpes Annidhamiyah Pamekasan Tiba Di Jember

Dua Gadis Belia Korban Longsor Di Pamekasan

MEMOPOS.com,Banyuwangi  - Korban  longsor dua santriwati di Pamekasan, Madura, masih bersaudara. Keduanya pun dimakamkan berdampingan.

Jenazah bernama Susanti (14) dan Nur Azizah (13) tiba di Jember sekitar pukul 16.15 WIB, Rabu (24/2/2021). Kedua jenazah langsung diantar ke rumah duka di Dusun Botosari, Desa Dukuh Mencek, Kecamatan Sukorambi.

Pantauan MEMOPOS.com di lokasi, seluruh keluarga menyambut kedatangan jenazah dengan tangis haru dan banjir isak tangis.Karena bepergian korban akibat bencana longsor membuat pihak keluarga syok. Apalagi usia korban terbilang masih remaja.

Tiba di rumah duka, kedua jenazah langsung dimandikan. Selanjutnya, dimakamkan di pemakaman umum yang berjarak kurang lebih 300 meter dari rumah duka. Liang lahat tempat menguburkan jenazah pun berdampingan. Sebab keduanya juga masih dalam satu keluarga. Rumah keduanya juga berdekatan.

Paman kedua korban Mukhlis, mengatakan, Susanti sudah 3 tahun mondok di Ponpes Annidhamiyah. Bahkan, kata Mukhlis, Susanti jarang pulang.

"Sekarang sudah kelas 3 SMP, dan terakhir pulang itu lebaran kemarin. Lulus dari MI langsung mondok," kata pria yang juga guru korban saat di MI.

"Sedangkan Nur Azizah, itu masih kelas 1 SMP, baru mondok. Baru dapat setahun," sambungnya.

Setelah prosesi pemakaman, dilanjutkan dengan tahlilan untuk mendoakan kedua korban. Tahlil dijadikan satu karena keduanya masih satu keluarga.(Han/Irwan)

Related

Headline 8288682149178730416

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item