Jaringan Prostitusi Berhasil Diungkap Polsek Srono

Putri Pelaku Prostitusi Online

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Ditengah perkembangan teknologi komunikasi yang sangat pesat dan canggih alat komunikasi di era saat ini rupanya juga dimanfaatkan oleh pelaku prostitusi.


Seperti yang diungkap oleh jajaran Reskrim Polsek Srono, Banyuwangi, pada hari Rabu tanggal 24 Maret 2021, seorang tersangka bernama Putri (30th) warga Dusun Krajan, Desa Kabat, Kecamatan Kabat.


Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, Kapolresta Banyuwangi, melalui AKP Mulyono, Kapolsek Srono, mengatakan bahwa benar satuan Reskrim Polsek Srono telah mengamankan terduga pelaku prostitusi online dengan memakai aplikasi MiChat.


“Tempat kejadian perkara (TKP), di Hotel Srono Indah yang berada diwilayah Dusun Srono, Desa Kebaman, Kecamatan, Srono, Kabupaten Banyuwangi, Barang bukti yang berhasil disita yaitu,1 Buah HP Xiomi warna hitam, uang tunai Rp. 800.000 dan 1 Lbr Cf Scren shoot brocers,” kata AKP Mulyono.


AKP Mulyono juga menjelaskan Kronologi kejadian yakni pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 sekira jam 23.00 wib, Unit Reskrim Polsek Srono melaksanakan giat Operasi Pekat Semeru 2021, di Hotel Srono Indah Dusun Srono, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Banyuwangi.


Sebelumnya memang petugas telah mendapatkan informasi dari warga bahwa ditempat tersebut sering digunakan transaksi protistusi on line, setelah dilaksanakan lidik ternyata benar adanya, saat di kamar No 60, diperiksa didapati Tersangka Putri Novita didalam kamar.


Tersangka tersebut mengaku stanby menunggu balasan chating per HP yang telah brocers lewat aplikasi My Chat (Open, 500 nego tipis, bebas kondom, gak suka orang ribet, Include room, 1 jam durasi 1X main, yang serius otw yuk, Hotel Srono Indah.


Apa lagi, tersangka juga mengakui telah diboking 2 orang, selanjutnya tersangka Putri di bawa ke Polsek Srono untuk proses lebih lanjut.


“Dengan adanya kejadian ini tersangka di kenakan dalam Psl 27 ayat (1) jo Psl 45 ayat (1) UU No 19 Th 2016 tentang perubahan atas UU No 11 Th 2008, tentang Informasi dan transaksi elektronik.” Jelas AKP Mulyono.(Im).

Related

Headline 3363020870732941157

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item