Jalan Rusak Parah Kata Anggota DPRD Banyuwangi BSI Harus Tanggung Jawab

Jalan Wilayah Pesanggaran Yang
 Semakin Rusak Parah

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Jalan Buk Putih menuju Desa Siliragung, Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, semakin hari keadaannya mengalami kerusakan yang semakin parah, sehingga membuat Warga masyarakat Desa setempat semakin geram, karena sejauh ini belum ada perhatian dari PT. BSI maupun dari Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Ketua Pokmas Pedes, Abdul Roqip dalam pernyataannya kepada MEMOPOS.com benar-benar sangat kecewa terhadap PT. BSI maupun Pemda Kabupaten Banyuwangi, “Saya tidak mempermasalahkan Tambang Emasnya, tapi perhatikan kesejahteraan masyarakat dan benahi Jalan yang rusak parah akibat dipakai Lintasan Kendaraan Berat Penyuplai Logistik ke PT. BSI, itu saja permintaan saya,” Terang Roqib dengan geram.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Pesanggaran, Dodik H terkait permasalahan tersebut. Dirinya berharap pihak DPRD segera melakukan peninjauan dan juga memprioritaskan terhadap adanya jalan – jalan yang rusak, apalagi menurutnya tidak lama lagi akan memasuki Hari Raya Idul Fitri dan juga waktu Liburan, tentu Pengguna jalan tersebut akan semakin meningkat, tentunya akan sangat membahayakan bagi Pengguna jalan jika keadaannya masih seperti itu. Dodik juga menunggu Realisasi Janji Ketua Komisi IV, Ficky Septalinda, yang menurut info akan meninjau langsung ke Lokasi.

Ternyata permasalahan Jalan Desa Siliragung yang kerusakannya sangat parah, juga ditanggapi serius oleh Anggota Komisi IV DPRD Banyuwangi, Fraksi Gerindra, Ir H. Naufal Badri. Dia menyatakan bahwa Komisi IV akan segera turun ke lokasi, kalau itu memang jalan yang karena dilewati Armada Pengangkut Logistik PT. BSI, menurutnya BSI yang harus bertanggung jawab.

“Kita, Komisi IV rencana Sidak hari Rabu kemarin, berhubung ada tugas luar kota ditunda Senin besuk,” Terang Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi membeikan alas an kepada MTI melalui sambungan pesan WhatsApp nya, Jum at(19/03/2021).

“BSI harus bertanggung jawab kalau ada kerusakan Jalan, dan Penambang - Penambang yang lain, jangan lagi main drama-dramaan, uang rakyat yang buat perbaikan,” Jelas Naufal tegas sembari mengakhiri keterangannya. (Im)

Related

Headline 1841698776055300107

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item