Hujan Deras, Sungai Jompo Kembali Naik .

Tampak Debit Air Naik

MEMOPOS.com,Jember - Hujan yang turun sejak pukul 14.45 WIB di Jember, Jumat, 26/3/21 membuat debit air di Sungai Jompo kembali naik.

Tampak dilokasi, Utara Ponpes Alqodori  , puluhan warga melihat derasnya arus sungai hingga hampir mencapai batas atas plengsengan.

Mbah Wahno  (68), warga Selawu , setelah hujan deras di area hulu, debit sungai jompo mulai naik, beberapa saat lalu masih belum mengkuatirkan, namun kini air sudah tinggi dan.hampir mencapai ketinggian 2,5 meter. Jika kondisi terus hujan, bisa jadi air akan meluap, dan masyarakat kembali harus berjuang untuk menyelamatkan diri dan barangnya masing masing

' Ini setelah hujan agak besar tadi, air sudah mulai naik, dan ini sudah mencapai ketinggian 2,5 meter . Kalau hujan agak.lama dan deras, bisa saja ini bakal meluap, dan warga kembali harus menyelamatkan diri" ujarnya .(Yanto)

Related

Headline 3192534839502044512

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item