Firdaus SH Meneruskan Agus Prisdiono Untuk Pimpin Kelurahan Gebang

Serah Terima Jabatan Dari Lurah Yang Lama Ke Lurah Yang Baru

MEMOPOS.com,Jember - Dengan suka cita penuh keakraban warga Desa Gebang,Kecamatan Patrang menyambut gembira atas kehadiran Firdaus SH sebagai Lurah Baru di Kelurahan Gebang. Pergantian lurah kali ini sesuai dengan adanya mutasi jabatan yang dilakukan oleh Bupati Jember sebagai bentuk penghormatan pengantar tugas telah dilaksanakan pisah dan kenal di pendopo Balai Kelurahan Gebang.

Lurah sebelumnya Drs. Agus Priambodo karena dipindah tugaskan ke kantor lain dalam kenaikan jabatan yang baru.Kegiatan pisah kenal ini dihadiri oleh Camat Patrang Ir Moh rofiq Sugiarto beserta isteri.

Dalam sambutannya Camat menyampaikan terima kasih kepada Babinkamtibmas beserta isteri,mantan Lurah Gebang beserta isteri dan warga masyarakat, serta para tokoh.Selamat kepada bapak Firdaus sebagai Lurah yang baru di Kelurahan Ia meminta dukungan kepada warga Gebang dalam memimpin Kelurahan. 

Dan kami berharap supaya Lurah yang baru bisa bekerja sama debgan perangkat lainnya dengan baik. apalagi saat ini tugas Kelurahan sangat berat, oleh karena itu mohon kepada ketua RT/RW, kader dan PKK serta segenap tokoh masyarakat yang hadir agar bapak Girdaus dibantu,” Pungkasnya. (Han/Irwan)

Related

Pemerintahan 4846742329690503583

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item