Debt Collektor Nakal Akan Ditindak Tegas LPKN

Korban PHK

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional (LPKN) cabang Banyuwangi bertekad akan mempertegas dan melakukan tindakan leasing nakal yang memperdaya masyarakat dengan menggunakan utang-utang (DC). 


Dikonfirmasi MEMOPOS.com Ketua LPKN Harian Banyuwangi, Sulaikam mengatakan, banyak masyarakat yang takut dan menjadi korban oleh ulah DC sewaan leasing. Dalam hal ini Leasing menunjuk DC menghindar tanggung jawab bahwa DC adalah pihak eksternal yang tidak memperhatikan dengan Leasing. "Jika ada warga yang jadi korban, segera adukan ke LPKN Banyuwangi yang beralamat di jalan Basuki Rahmat No. 85 Cluring, Banyuwangi," kata Ikam berapi-api. 


Ikam juga menyebutkan, Kegiatan eksekusi atau perampasan yang ada di jalan atau dirumah dengan cara apapun tanpa ada keputusan dari pengadilan yang salah dan wajib diberantas. Apalagi tambah Ikam, perusahaan Leasing perlu dicermati karena hasil kajiannya ada kalanya menggunakan Fidusia berbentuk copy. 


"Itu tidak boleh untuk eksekusi, harus bentuk asli, dalam waktu dekat LPKN Banyuwangi akan melakukan demo sosial yang terkait dengan Undang-Undang. Nomor 8 Tahun 1999," pungkasnya. (Im)

Related

Headline 4377057798920926811

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item