Bupati Dan Wakil Bupati Blora Bersama Sekda Rapat Koordinasi Perdana

Bupati Dan Wakil Bupati Blora

MEMOPOS.com,Blora - Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si bersama Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM dan Sekda Blora Komang Gede Irawadi, SE, M.Si memimpin rapat koordinasi perdana bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Blora.


Rapat berlangsung di ruang pertemuan Sekda Blora, Senin (1/3/2021).

 

Sebelum rapat koordinasi dimulai, acara diawali dengan penyerahan taliasih dan cinderamata kepada Ir. Hj. Dewi Tedjowati mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Blora dan  Minar Ami bin Sarno, S.Sos, mantan Camat Ngawen.  

 

Keduanya telah mamasuki purna bakti (pensiun) setelah mengabdi sebagai Aparatul Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Blora.  


“Saya sampaikan terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian Bu Dewi dan Pak Minar di Pemkab Blora. Bapak dan Ibu telah lulus dengan baik. Semoga setelah purna bakti masih berkesempatan mengabdi kepada bangsa dan negara pada sektor lain,”  kata Bupati Blora. 


Suasana cukup haru ketika keduanya berpamitan dan menerima cindera mata serta tali asih dari Bupati, Wakil Bupati, Sekda, OPD terkait dan Korpri Blora. 


“Saya menjadi PNS mulai dari staf. Alhamdulillah, 31 tahun saya mengabdi di Pemkab Blora. Terimakasih atas kerjasamanya, mohon maaf  jika ada kesalahan selama ini.  Mohon doanya, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dilindungi Allah,” kata   Ir. Hj. Dewi Tedjowati dalam sambutan singkat. 


Pada rapat perdana yang dipimpin Bupati Arief Rohman, ada wajah baru yang tampil menghadiri. Yaitu tiga orang Staf Khusus Bupati Blora. Salah satunya adalah mantan Sekda Blora, Drs. H. Bondan Sukarno, MM. Pungkasnya.(ardy)

Related

Headline 6757733665716469068

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item