Bentuk 12 Agen Perubahan Kantor Pertanahan Jember Bersiap Menuju WBK

Kantor Pertanahan Bentuk 12 Agen Perubahan

MEMOPOS.com,Jember - Sebagai komitmen membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)  kantor pertanahan Kabupaten Jember membentuk 12 agen perubahan.

Peresmian agen perubahan tersebut di tandai dengan penyematan pin ZI WBK dihalaman kantor pertanahan, senin (8/3/2021).

Kepala kantor pertanahan jember Sugeng Muljo Santoso mengatakan, hari ini kami tetapkan agen perubahan di masing-masing seksi ditunjuk 2 orang sehingga selanjutnya ada 12 agen perubahan.

" Agen perubahan tersebut bertugas mengingatkan semua pegawai di masing-masing seksi bahwa kantor pertanahan jember sedang menuju WBK,"katanya.

Selain dari agen perubahan seluruh pegawai diingatkan melalui pin ZI WBK yang dipakai setiap hari. "Dengan pin ini maka mereka akan selalu ingat setiap hari, kami berharap agar selalu dipakai,"urainya.

Menurutnya, agen perubahan ini juga bertugas memberikan sosialisasi terkait dengan segala sesuatu tentang zona integritas menuju WBK.

Agen perubahan serta penyematan pin merupakan bagian dari kegiatan managemen perubahan. Ada lima perubahan yang diupayakan serius oleh kantor pertanahan jember, selain managemen perubahan, ada juga penantaan SDM, tata laksana, pengawas dan akuntabilitas.

" Kami yakin tahun ini kantor pertanyaan jember bisa menuju WBK,"tegas Sugeng.

Dirinya berharap semua pegawai harus mendukung upaya membangun zona integritas menuju WBK tahun 2021 ini dan semua pegawai harus merubah pola pikir dan budaya kerja dalam melayani masyarakat, pungkasnya. (Jok)

Related

Headline 6310349324480087829

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item