Apes...!!! Ngaku Bisa Gandakan Uang Wanita Ini Ditangkap Polisi

Pelaku Saat Diamankan Polsek Pakusari

MEMOPOS.com,Jember - Polsek Pakusari mengamankan Umi Qulsum (23) tersangka penipuan warga Kecamatan Ajung yang melakukan aksinya di Dusun Gempal, Kecamatan Pakusari, Jember beberapa waktu lalu.

Kapolsek Pakusari Iptu Ali Setiono saat press converence selasa (30/3/2021) menjelaskan, Tersangka yang mengaku Bu Nyai atau paranormal melakukan aksinya di bantu suaminya inisial (DD) dan seorang penghubung inisial YM yang kini masih dalam pengejaran petugas.

Awalnya tersangka mau mengobati keluarga korban yang kebetulan sakit, dari situlah tersangka minta sejumlah uang. "Karena tidak berhasil menyembuhkan, akhirnya pelaku mengalihkan permainanya dengan menging-imingi mampu menggandakan uang,"ujar Ali.

Korban telah menyerahkan uang kepada pelaku beberapa kali dengan total keseluruhan mencapai 61 juta rupiah. Merasa ditipu, korban kemudian melaporkankan kejadian tersebut ke Mapolsek Pakusari.

"Dari pengakuan pelaku, baru kali ini melakukan aksinya namun demikian, polisi masih melakukan pengembangan,"terang Ali. 

Untuk mempertanggung jawabkan pembuatan, pelaku beserta sejumlah barang-bukti di amankan di Mapolsek Pakusari. Pelaku akan di jerat dengan pasal 378 dengan ancaman 4 tahun kurungan, pungkasnya. (jok/ndik)

Related

Headline 1771835205019847483

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item