5 Rumah Di Genteng Dilibas Puting Beliung

Prajurit TNI (Koramil Genteng) Polsek, 4 Kades Bersama Warga Untuk Kerja Bakti

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Puting beliung pada rabo (17/3/21)kemarin  menerjang 3 desa di Kecamatan Genteng Banyuwangi,sebanyak 5 Rumah di Desa Kembiritan,Genteng Kulon dan Desa Genteng Wetan mengalami rusak parah

Untuk menindak lanjuti rumah para korban angin ganas tersebut,Kamis (18/3/21) aparat dari koramil Genteng 0825/04,Bersama polsek genteng,dan Ke - 4 Kades  Kecamatan Genteng di bantu masyarakat sekitar mengadakan karya bakti bersama untuk membenahi rumah yang di hantam angin puting beliung itu.

Saat di konfirmasi media Danramil Genteng Kpt.inf Sutiyono mengatakan ” bencana puting beliung di wilayah Kecamatan Genteng merusak 5 rumah antara lain 1 di wilayah Genteng Kulon,1 Genteng Wetan dan 3 rumah di wilayah Desa Kembiritan,Hari ini kami bersama -sama pihak polsek genteng dan desa bergotong royong untuk membantu korban angin puting beliung,Dalam kejadian ini alhamdulilah tidak ada korban jiwa hanya kerugian material,"Tegasnya. 

Dari kejadian bencana ini Danramil Genteng menghimbau, kepada masyarakat agar tetap waspada. Sebab di wilayah Banyuwangi dan sekitarnya masih berpotensi terjadi bencana angin kencang.

“Berdasarkan peringatan dini dari Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Banyuwangi, musim penghujan di Banyuwangi bulan maret ini masih cukup kencang dan deras” Pungkasnya (Im)

Related

Headline 4151520798807418526

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item