4 Perampok Di Toko Emas Genteng Satu Pelakunya Dikenali Pemilik Toko

Toko Emas Wangi Sedang Tutup

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Toko Emas Wangi di Genteng Banyuwangi dirampok. Sebanyak 3,7 kg emas dirampas dari toko di Jalan Gajah Mada Genteng. Pemilik toko, mengaku kenal dengan salah satu dari empat pelaku perampokan.

Muhamad Hasan, pemilik Toko Emas Wangi mengaku mengenal satu pelaku yang melakukan aksi penjarahan itu.

"Ya saya kenal satu orang dari 4 pelaku itu. Yang satu saya baru tahu dari CCTV itu," Ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (13/3/2021).

Hasan juga mengaku aksi perampokan toko emas itu terjadi setelah dirinya melakukan mediasi dengan salah satu rekan bisnisnya. Pada saat itu mediasi berlangsung alot. Tiba-tiba rekan bisnisnya itu meninggalkan mediasi yang digelar. Rupanya rekan bisnis ya itu kemudian bersama 3 orang lainnya melakukan penjarahan di toko emas miliknya.

"Memang saya mengetahui salah satu orang yang melakukan penjarahan. Saya dan Filbert itu ada utang-piutang. Maka ada mediasi dan saya bertanggung jawab. Makanya kok kenapa ada penjarahan seperti ini,"Imbuhnya.

Hasan mengaku memiliki permasalahan utang-piutang dengan salah satu pelaku perampokan. Namun dirinya mengaku sudah memiliki iktikat baik dan menyelesaikan permasalahan tersebut. Bahkan, terkait masalah itu, dirinya mengaku sudah melakukan mediasi.

"Ya sudah ada iktikad baik. Sudah mediasi tapi tiba-tiba saja sebelum mediasi selesai mereka pergi. Ndak tahunya langsung ke toko menjarah emas,"Pungkasnya.

Terlihat dalam CCTV itu, satu petugas wanita menghalangi aksi 4 pelaku. Kemudian pelaku langsung mengambil perhiasan emas di etalase di toko itu. Petugas toko yang kebanyakan perempuan tak bisa berkutik dalam aksi yang dilakukan pada, Jumat (12/3/2021) sore.(Im)

Related

Hukum Kriminal 7859905685869155148

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item