Truck Bermuatan Pakan Memakan Korban Bapak Dan Anak Di Wonosobo

Truck Bermuatan Pakan Ternak Sedang Nyungseb Di TKP

MEMOPOS.com,Banyuwangi  - Kejadian kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) memakan korban jiwa terjadi di ruas jalan raya Jember-Banyuwangi, tepatnya didepan kantor desa Wonosobo kecamatan Srono, Banyuwangi. Sabtu dini hari, (6/2/2021). pukul 05.30 WIB.


Truck dengan nomor polisi P 9028 VD, bermuatan pakan ternak oleng dan menabrak pagar kantor desa Wonosobo setelah berusaha menghindari mobil pickup yang menyeberang jalan.


Akibat kejadian itu, Ribut (55) dan anaknya yang berusia masih 9 tahun warga Dusun Krajan Wetan, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

Sementara sopir truk yang belum diketahui identitasnya dalam kondisi kritis.Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media, Ribut merupakan tukang kebun di Kantor Desa Wonosobo.


Kaur Umum Desa Wonosobo, Ayon membenarkan bahwa korban merupakan tukang kebun di Kantor Balai Desa Wonosobo.


“Iya mas, korban adalah tukang kebun yang biasa datang selepas subuh untuk membersihkan kantor desa Wonosobo,” kata Ayon.


Sementara itu, menurut salah satu warga saksi mata kecelakaan maut itu menyebutkan jika kecelakaan bermula ketika truk pengangkut pakan ternak itu melaju dari utara.Ketika melintas di TKP truk tersebut mencoba menghindari mobil pickup yang menyebrang dari arah selatan dengan membanting stir ke arah kiri jalan dan langsung menabrak pagar kantor desa Wonosobo.


Naasnya, saat itu Ribut beserta anaknya sedang bekerja melaksanakan tugas rutinnya membersihkan kantor desa Wonosobo.


“Kejadian sekitar pukul 05.30 mas, saat itu truk mencoba menghindari pickup yang menyebrang dari arah selatan, sehingga sopir truk membanting setir ke kiri dan menabrak pagar pintu masuk kantor desa Wonosobo, naasnya tukang kebun yang biasa bekerja ikut menjadi korban bersama anaknya,” terangnya.


“Korban dan sopir truk sudah dibawa ke rumah sakit NU Mangir mas,” imbuhnya.


Di lokasi kejadian terlihat anggota kepolisian sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang menewaskan tukang kebun Kantor desa Wonosobo beserta anaknya itu.


“Masih olah TKP mas, untuk korban beserta sopir truk sudah dibawa ke Rumah Sakit,” ucap Aiptu Nuryadi.(Im)

Related

Headline 3404938168230822973

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item