TNI Polri Diwilayah Banjarejo ,Hari Kedua Gerakan Jateng Di Rumah Saja

Petugas Gabungan Saat Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

MEMOPOS.com,Blora  -  Gerakan ini dilaksanakan secara serentak pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 6 dan 7 Februari 2021," diseluruh wilayah Kabupaten Blora termasuk wilayah Kecamatan Banjarejo sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Gubernur Jawa tengah bernomor SE 433 tentang Peningkatan Kedisiplinan dan Pengetatan Protokol Kesehatan pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Jawa Tengah. Minggu (7/2/21)


Danramil 03 Banjarejo Kapten Inf Subeno menuturkan , kami forkopincam Kecamatan Banjarejo selalu bersinergi dalam melakukan patroli di wilayah seperti yang sedang kita laksanakan saat ini yaitu Patroli di Pasar tradisional dan tempat publik lainnya , ada Anggota Koramil, unsur Pemerintahan Kecamatan Banjarejo Kasitrantib dan Satpol PP, Kapolsek Iptu Sumaryono , SH , MH dan anggota , patroli ini guna melihat secara langsung kondisi dilapangan dan menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi himbauan yang telah di sampaikan oleh gubernur Jawa Tengah Melalui Surat Edaran Bernomor 433 tentang " Jawa Tengah Dirumah Saja" 



Mari kita semua sama sama menntaati himbauan tersebut dan tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 , khususnya di wilayah kecamatan Banjarejo.


"Gerakan ini dilaksanakan sesuai dengan kondisi dan kearifan lokal di wilayah masing-masing, termasuk di antaranya: penutupan car free day, penutupan jalan, penutupan toko/ mall, penutupan pasar, penutupan destinasi wisata dan pusat rekreasi, pembatasan hajatan dan pernikahan (tanpa mengundang tamu), serta kegiatan lain yang memunculkan potensi kerumunan" Papar Danramil.(ardy)

Related

Headline 5858068057946700970

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item