Tiang Listrik Ditengah Jalan Tewaskan Warga

Tiang Listrik Di Tengah Jalan Di Jalan Wiroguno

MEMOPOS.com,Banyuwangi  – Pasca kejadian yang menewaskan warga Jember akibat menabrak tiang listrik  ditengah jalan beberapa waktu lalu sepertinya sudah mulai dilakukan pengerjaan awal, rencana pengerjaan pemindahan posisi tiang yang akan dipindahkan dari ke tujuh tiang tersebut oleh pihak PLN ke lokasi lain.


Pantauan MEMOPOS.com di area lahan lokasi rencana pemindahan selain sawah milik perorangan juga ada area batas aliran sungai (simpadan).


Terlihat dari beberapa petugas PLN berada dialokasi jalan Wiroguno Desa Dasri siap untuk mengerjakan dengan pakaian dan peralatan lengkap. Mulai bor manual, cangkul dan alat pemotong.


Dikonfirmasi media ini petugas PLN  tampak sedikit ada kebingungan soal tiang yang dipindahkan maupun apa yang dikerjakan, selain itu dia juga menyampaikan dari Dinas PU Bina Marga  Cipta Karya Banyuwangi juga belum ada yang tampak datang di lokasi.


“Pihak PLN sendiri juga bingung,  kalau hari ini pun pihak PLN  rencana  memindahkan tiang listriknya, namun untuk pemindahannya dipindahkan ke sebelah mana?.


“Dari pihak PU juga tidak ada yang datang, karena lokasi lahan sekitar tiang yang dipindahkan sepertinya  tanah milik warga, nah siapa yang izinkan,” kata salah satu petugas PLN dari rayon Genteng.


Sementara warga sekitar Rofiq Azmi kebetulan berada di lokasi mengatakan” saya juga sudah telpon ke PU yang katanya juga mau datang cuma yang datang hanya LPJU kabupaten ” ungkap Rofiq.


“Hingga jam sekitar 15: 30 WIB pihak PU Bina Marga  belum datang dan barusan saya telepon ulang,’ katanya besok,” jelas Rofiq. Sabtu (22/2/2021).


Melihat langsung seperti ini, lanjut Rofiq, Terkesan saling lempar kata, dari PU yang katanya sudah berikan surat untuk pengerjaan ke PLN dan dari PLN menunggu dari PU untuk pengerjaannya.


“Seperti yang saya tangkap dan informasi yang saya terima hendak'' beberapa pihak hingga saat ini kok belum mengarah penyelesaian secara nyata, jika seperti ini masyarakat menjadi bingung, yang hendak beraktifitas melalui jalan Wiroguna bisa terganggu ” pungkas Rofiq (Im)

Related

Headline 5008253915317310624

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item