Tersesat Di Hutan Selama 4 Hari ,Nurul Machrus Diajak Dua Sosok Ke Danau

Kondisi Prosesi Saat Nurul Machrus Di Temukan

  

MEMOPOS.com,Banyuwangi  – Ada cerita mistis dibalik hilangnya Nurul Machrus di kawasan hutan petak 67 A RPH Gombeng, KPH Banyuwangi Utara. Selama empat hari dinyatakan hilang, pria ini mengaku diajak oleh dua sosok misterius ke sebuah danau.


“Ada dua sosok manusia perempuan dan laki-laki mengajak saya ke sebuah tempat. Karena itu manusia ya saya ikut saja,” kata Nurul Machrus saat dimintai keterangan oleh tim SAR, Rabu 24 Februari 2021.


Nurul Machrus sendiri mengaku, kedua sosok misterius tersebut berpakaian normal seperti manusia modern pada umumnya. Keduanya, berbicara dengan aksen bahasa Madura. 


Dengan berjalan kaki, Nurul Machrus mengaku dibawa menuju sebuah danau ditengah hutan. Danau tersebut, mengeluarkan aroma wangi dengan banyak ditumbuhi bunga-bunga.


Setelah sampai di danau, selanjutnya mereka berbincang. Nurul Machrus pun sempat mengeluhkan lapar dan meminta makan kepada dua sosok misterius itu. Setelah makan, Nurul Machrus melanjutkan obrolan hingga akhirnya minta petunjuk arah jalan pulang.


“Ada danau aromanya harum. Banyak bunga di sana. Setelah dikasih makan minum terus saya ngomong kepingin pulang. Kemudian mereka bilang saya harus jalan kearah selatan,” kata Nurul Machrus. 


Dari pengakuan Nurul Machrus, di hari pertemuannya dengan dua sosok misterius tersebut hingga perjalanan pulang, dirinya hanya menghabiskan waktu sehari semalam saja. Padahal, kenyataannya Nurul Machrus dilaporkan keluarganya telah hilang sejak hari Sabtu (20/2/2021) lalu.


Sementara Koordinator Pos Basarnas Banyuwangi, Wahyu Setia Budi mengatakan, Nurul Machrus ditemukan tidak jauh dari lokasi ditemukannya sepeda motor korban. 


Penemuan Nurul Machrus ini bermula saat warga terdekat dari lokasi hutan mendengarkan suara teriakan. Teriakan korban terdengar sangat jelas saat malam hari. Dari teriakan itulah warga bertama kali keluarga korban kemudian mencoba untuk menelusuri asalnya hingga akhirnya korban ditemukan dalam kondisi selamat. 


“Terlepas dari cerita korban, mungkin korban ini linglung sesaat. Mungkin korban ini kecapekan sehingga lupa dan bingung jalan pulang,” kata Wahyu saat menceritakan proses pencarian Nurul Machrus yang hilang selama 4 hari di hutan Banyuwangi. (Im)

Related

Headline 6850045983865863674

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item