SOKSI Banyuwangi Gelar Rapat Pengurus

Rapat SOKSI Di Banyuwangi

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia atau SOKSI, pada hari Minggu (21/2/2021) menggelar rapat pengurus bersama Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab) se-kabupaten Banyuwangi.


Acara yang diselenggarakan di Gedung DPD Golkar itu dihadiri oleh Ketua SOKSI Banyuwangi, Marifatul Kamila, Sekretaris DPD Golkar, H. Ali Firdaus serta 25 Depiancab kabupaten Banyuwangi.


Kepada awak media, Ketua SOKSI Banyuwangi, Marifatul Kamila yang mengatakan jika rapat pengurus diselenggarakan bersama 25 Depiancab se-kabupaten Banyuwangi yang sudah terbentuk.


“Kita juga akan segera membentuk Dewan Pimpinan Ranting SOKSI se-kabupaten Banyuwangi, kita juga telah mendapatkan apresiasi dari DPD Golkar yang juga hadir,” terangnya.


“Bapak H. Ali Firdaus hadir untuk mewakili Bapak Ruliyono selaku ketua DPD Golkar yang sedang sakit,” imbuh Marifatul Kamila.


Sedangkan menurut narasumber lainnya yakni Eko Hariyono salahsatu ketua Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Banyuwangi menjelaskan bahwa terbentuknya Depiancab SOKSI se-kabupaten Banyuwangi diharapkan kedepan akan memunculkan generasi yang siap membangun rasa gotong royong dan berjiwa Pancasila.


“Semoga kedepan bisa tumbuh generasi muda penerus bangsa yang siap membangun rasa gotong royong berjiwa Pancasila serta mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi,” tutur Eko Haryono.


Seusai rapat, seluruh peserta melanjutkan kegiatan dengan melakukan kunjungan ke UMKM salah satu pengurus SOKSI yang berada di wilayah kelurahan Kertosari kecamatan Banyuwangi Kota. (Im)

Related

Headline 2081290928929506809

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item