Si Jago Merah Lalap Gudang Gamping Di Puger

Tampak Kodisi Gudang Saat Terbakar

MEMOPOS.com,Jember - Sebuah kebakaran dahsyat terjadi pada Senen,(22/2/2021)kejadian pukul 21,24 wib malam di Dusun Gedangan Desa Puger Kecamatan Puger.


Amukan dahsyat si jago merah, melalap ludes gudang kayu yang merembet ke sebuah gudang gamping yang sangat dekat dengan gudang kayu tersebut. 

 

Koboran api yang begitu dahsyat ini berawal dari gudang kayu/ milik Supriyadi yang berprofesi sebagai pengusaha gamping dengan kerugian puluhan juta rupiah. 


Karena tiupan angin yang semakin membesar, usai menghabiskan gudang kayu si jago merah kemudian merambat melalap gudang gamping. Atas kejadian itu mengakibatkan warga sekitar dan karyawan gudang gamping berhamburan karena panik. Untung saja bantuan petugas Damkar pemadam kebakaran dari Ambulu langsung datang, Amokan si jagu merah yang begitu dahsyat ini langsung dipadamkan dengan mengerahkan 2 Unit damkar 2 Tangki air akhirnya tiba di lokasi kejadian.(Han/Ir)

Related

Headline 9141552375385850850

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item