PLN Tutup Jalan Wiroguno Karena Perbaikan Tiang Listrik

Kondisi Jalan Wiroguno Di Alihkan Dan Ditutup Oleh PLN

MEMOPOS.com,Banyuwangi  – Tempat terjadinya laka lantas tunggal di Jln Wiroguno (leter S) Dusun Balok’an Rt 002/002, Desa Dasri Kecamatan Tegalsari Banyuwangi lalu, Hari ini kamis (25/2/21) Jalan yang menuju Pondok pesantren Blok agung di tutup sementara oleh pihak PLN ,ULP Genteng.


Anehnya, Unit lalu lintas Polsek Genteng merasa tidak dilibatkan dalam pengalihan arus lalu lintas bagi pengendara roda dua maupun empat di kawasan jalan Wiroguno Dusun Balokan Desa Dasri Kecamatan Tegalsari Banyuwangi.


Di ketahui pihak PLN hanya melibatkan pihak Kecamatan,polsek Tegalsari,dan koramil Tegalsari yang semestinya dalam aturan UU No 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (UU LLAJ),melibatkan pihak lalu lintas dan juga DLLAJ


Menurut Kanit Lantas Polsek Genteng Ipda Wahid Hasyim Basri, S.H., pihaknya tidak tahu tentang pengalihan dan siapa yang melakukan pengalihan jalan tersebut.


“Terkait penutupan jalan di Wiroguno hari ini, kami tidak mengetahui mas, kami tidak ada tembusan. Kami hanya mendapatkan informasi dari masyarakat, tetapi karena ini sudah menjadi tanggung jawab dan tugas kami di jalan, kami akan meluncur ke lokasi untuk ikut membantu masyarakat demi kenyamanan dan ketertiban masyarakat ” ucapnya saat di temui di lokasi


Berbeda dengan Camat Tegalsari Satriyo saat dikonfirmasi melalui pesan WA (whatsapp) tentang pengalihan arus jalan hanya menjawab dengan mengirimkan tembusan dari pihak PLN,(Im)

Related

Headline 754414805872814474

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item