Pengelolaan Air Bersih Desa Cluring, Pujianto Berikan Klarifikasi

Foto : Pujianto

MEMOPOS.com,Banyuwangi  – Setelah namanya disebut sebagai pengelola serta penerima dana perawatan sarana dan prasarana air bersih Desa Cluring, Pujianto warga Dusun Kepatihan Desa Cluring Kecamatan Cluring, berikan klarifikasi pada Senin (22/2/2021).


Menurut Pujianto, apa yang dikatakan Najamudin Arif, SE. selaku Pj. Kades Cluring kepada beberapa media tidak sepenuhnya benar, karena menurutnya ia tidak masuk dalam struktur pengurus pengelola air bersih yang ada didesanya.


“Diberi” Kepercayaan Sarana Air Bersih, Diduga Pemdes Cluring Lalai Dalam Pengelolaan.


“Selama ini saya hanya membantu secara eksternal dan tidak masuk kedalam struktur kepengurusan pengelola air bersih,” tutur Pujianto.


“Saya sebatas membantu saat pemasangan pipanisasi kerumah-rumah warga sebagai pelaksanaan dari anggaran perawatan sebesar 5 juta tersebut,” imbuhnya.


Pujianto juga menambahkan jika dirinya sudah menemui Arif untuk mengklarifikasi pemberitaan yang menyebutkan namanya itu dan keduanya juga sudah sepakat jika telah terjadi miss komunikasi.


“Saya sudah ketemu mas Arif serta sudah menghubungi pak camat Cluring, untuk mengklarifikasi pemberitaan media, dan memang kita sepakati bersama telah terjadi miss komunikasi.” pungkasnya.(Im)

Related

Headline 4671276712431281234

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item