Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasi Pidum Kejari Kabupaten Pekalongan

Pengambilan Sumpah Jabatan Kasi Pidum

MEMOPOS.com,Pekalongan  ----  Kejaksaan Negeri  kabupaten Pekalongan menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah Serah terima Jabatan (Sertijab) Kepala seksi tindak pidana umum (Kasie Pidum) dari pejabat yang lama Adi Wibowo, SH, MH ke pejabat yang baru Beni Agus Setiawan, SH. Kamis (4/02) di aula gedung kejaksaan negeri kabupaten Pekalongan.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di pimpin langsung oleh kepala kejaksaan negeri (Kajari) kabupaten Pekalongan  Mardani., SH, “Mutasi pejabat di lingkup kejaksaan merupakan hal biasa dan wajar, karena itu diminta pejabat baru segera menyesuaikan diri dan kembangkan inovasi dalam upaya penegakan hukum di wilayah Kejari kabupaten Pekalongan. Tegasnya


Saat di konfirmasi Memopos.com melalui pesan whatsapp Beni kasie Pidum yang baru sebelumnya pernah menjabat sebagai kasie intelijen di Kejari Bintan mengatakan akan melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistematik untuk kepentingan organisasi, serta melakukan “sinergi” dengan seluruh bidang dilingkungan kejaksaan Negeri kabupaten Pekalongan, dan turut serta ambil bagian dalam rangka menciptakan zona integritas menuju WBK dan WBBM di Kejaksaan Negeri kabupaten Pekalongan.Ungkap Beni.


Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diikuti para Kasi, Kasubag dan seluruh pegawai dengan memperhatikan protokol kesehatan.(Deni.M)

Related

Headline 6387465685285828206

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item