Peduli Keselamatan Pengendara,Owner Memo Pos Gelar Aksi Tutup Jalan Berlubang

Tanpak Anggota Laka Lantas Polres Jember Bersama Wartawan Tutup Lubang

MEMOPOS.com,Jember - Banyaknya jalan berlubang yang tersebar di beberapa titik Kecamatan di Kabupaten Jember menarik perhatian seorang wartawan untuk melakukan aksi sosial dengan melakukan tambal sulam.


Andik Sugiono Owner Media Online MEMOPOS menyampaikan, hari ini kita melakukan giat aksi peduli keselamatan pengendara dengan menutup jalan berlubang di sekitaran SMP 7 sampai dr. Soebandi.


"Ada sekitar 10 titik lubang yang di lakukan tambal sulam karena kerusakanya sangat parah. "Sumberdana Aksi peduli keselamatan ini dari merogoh kocek pribadi,"urainya, sabtu (27/2/2021).


Dalam aksi ini terang Andik, dibantu oleh anggota lakalantas Polres Jember sehingga pengerjaan ebih cepat dari jadwal semula.


"Terima kasih rekan-rekan dari satuan Lakalantas Polres Jember yang telah sudi membantu sehingga proses tambal sulam berjalan lebih cepat dan sukses,"katanya.


Dirinya berharap ke depan Pemerintah segera melakukan pengaspalan karena tambal sulam yang dilakukannya tidak akan bertahan lama, pungkas Andik. (Tim

Related

Headline 3827045599224314329

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item