Luminor Hotel Siap Manjakan Pengunjung Dengan Beragam Fasilitas

Anggoro Wicaksono Saat Di Wawancarai Awak Media

MEMOPOS.com,Jember - Luminor Hotel Jember yang berada di Jl KH. Agus Salim No.28, Tegal Besar Kulon, Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, siap memanjakan pengunjung dengan berbagai fasilitas unggulan.


Angga, General Manager Luminor Hotel mengatakan, Yang di tawarkan oleh Luminor hotel untuk memanjakan pengunjung ini banyak seperti Kamar, Meeting Room, Pool Room, Long, Restoran jadi banyak lah yang kita explore.


" Meskipun di masa pandemi, hunian sebenarnya sudah mulai naik tepatnya di bulan november-desember 2020. Namun di bulan januari-februari 2021, hunian rata-rata tidak seberapa ramai kisaran 40 hingga 50 persen, " katanya.


Kelebihan Luminor Hotel yang jarang dimiliki oleh hotel lain seperti Ruang Terbuka Hijau (RTH). Di hotel kami ini memang konsepnya banyak RTH. mulai dari lantai 1 dan 2 memang penuh dengan tumbuh-tumbuhan sehingga tanpa AC suasana tetap sejuk.


Disamping itu, kita juga punya kolam koi. Biasanya tamu atau pengunjung kita manjakan dengan memberikan kebebasan untuk memberi makan ikan koi.


" Untuk harga perkamar di Luminor Hotel yang tanpa sarapan 300 ribu, kalau dengan sarapan harga 360 ribu, kemudian kita naik ke pide class, eksekutif dan tertinggi swiet. Jadi antara tipe superior dan tipe lainya hanya selisih 100 ribu rupiah.


" Untuk reast area rokok semua kamar kami dilengkapi dengan teras dan balkon. ada 40 tipe kelas superior dilengkapi teras , sementara tipe class keatas ada balkon untuk smoking area, " ujarnya.


Kemudian untuk area publik space diruang lobby juga disediakan long dan smoking area di lantai bawah.


Untuk penghuni 80 persen dari luar Jember, seperti dari Surabaya, sidoarjo dan gresik, Jakarta-banyuwangi juga ada cuma jumlahnya tidak banyak.


" Trobosan dalam waktu dekat kita akan menggarap Garden dengan konsep wedding untuk yang ditengah kemudian di depan tepatnya diarea parkir akan dibuat pasar senggol dengan tujuan untuk menghasilkan banyak tamu yang nanti bisa konsumsi makanan dari kami, " pungkasnya. (jok)

Related

Headline 6135484163882377205

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item