Lewat Instagram,Gubernur Jatim Cari Dua Warga Jombang Pembersih Sungai

Foto Istimewa Orang Jombang Saat Bersih Bersih Sungai

MEMOPOS.com,Surabaya - Sebuah video aksi pembersihan sungai di Jombang menyita perhatian Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. 


Dalam video berdurasi 00.59 detik tersebut tampak masyarakat berkerumun melihat aksi dua orang warga tengah membersihkan sungai yang penuh dengan sampah berupa kayu di sebuah sungai. Diketahui sungai berada di Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang. 


Melalui akun instagram pribadi miliknya @khofifah.ip , Gubernur Khofifah meminta netizen untuk membantunya mencari kedua sosok laki-laki yang tengah membersihkan sungai tersebut. 


"Ada yang kenal dengan dua sosok bapak yang membersihkan kayu penyebab banjir di Jombang ini ?," tulis Khofifah, Senin (8/1).


Menurut Khofifah, aksi keduanya sangatlah berani mengingat dalam video tersebut arus sungai terlihat begitu deras. Khofifah berencana menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada keduanya karena dinilai begitu peduli dengan lingkungan. 


"Saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada keduanya karena sudah begitu peduli dengan lingkungan. Tolong hubungi WA 0859-5959-5111 jika menemukan keduanya," tambah Khofifah. (gik)

Related

Headline 1764850757976117777

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item