Kejutan Tumpengan Buat Wartawan Jember Di Hari Pers Nasional

Kapolres Jember Saat Memberikan Nasi Tumpeng Kepada Pemred Memo Pos

MEMOPOS.com,Jember  -  Hari ini di Hari Pers Nasional ke75 Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK MH mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 kepada seluruh Wartawan di Kabupaten Jember.

Acara Hari Pers Nasional ini juga di hadiri Oleh Bupati Jember dr.Faida MMR dan Dandim 0824 Jember Letkol inf. La Ode M.Nurdin

Disela sela berkumpulnya semua awak media Kapolres Jember memberikan sambutan.

“Saya selaku Kepala Kepolisian Daerah Jember mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021 kepada seluruh insan Pers yang berada di wilayah Hukum Polres jember,” ujar Arif kepada wartawan di Pendopo Wahyawibawagraha, Selasa (10/2).Sambil melakukan pemotongan nasi tumpeng.

Arif Rachman menyampaikan di hadapan para awak media bahwa sinergitas dan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan awak media akan terus terjalin dan dapat terus bekerja sama.

“Polri dan Pers selalu membangun informasi yang valid (sesuai fakta) dan menangkal segala berita Hoax,” ujarnya 

Apalagi menurutnya, keberadaan insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi seputar kegiatan yang dilakukan Polres Jember.

Pihaknya juga mengapresiasi kepada insan pers yang berada di kabupaten jember, yang telah memberikan kontribusinya kepada masyarakat dengan memberikan informasi yang positif, mendidik dan tidak propokatif.

“Terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada rekan-rekan pers, dan kami berharap kepada segenap insan pers agar dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan serta berperan aktif dalam menjaga kondusifitas ditengah-tengah masyarakat dan andil dalam menjaga kamtibmas dalam tugasnya memberikan informasi ke masyarakat,” imbuhnya.

Dan terakhir, di Hari Pers Nasional ini saya mengajak kepada seluruh insan Pers untuk bersama-sama kita merajut keberagaman dan merawat kebhinekaan,” Pungkasnya.red.(ndik)

Related

Headline 6212163366504710953

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item