Kapolresta Sidoarjo Bagikan Masker Di Terminal Bungurasih

Kapolresta Sidoarjo Saat Bagi Bagikan Masker

MEMOPOS.com,Sidoarjo - Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji terus memasifkan penggunaan masker di tempat keramaian. Salah satunya di terminal bus Purabaya (Bungurasih). Hal itu dilakukan untuk menekan laju penyebaran virus covid-19 di Sidoarjo.


Tak seperti biasanya, kali ini petugas gabungan membagi-bagikan masker di terminal Bungurasih. Petugas tidak hanya menyasar penumpang dan armada, melainkan pemilik warung di sekitaran terminal.


“Kami dari Polresta Sidoarjo dan jajaran bersama TNI serta instansi terkait, mengedukasi masyarakat di manapun berada agar selalu mengenakan masker saat berada di luar rumah. Karena pandemi Covid-19 hingga saat ini masih berlangsung,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Selasa, (2/2/2021).


Di terminal ini, lanjut Kapolresta Sidoarjo, mobilitas orang sangat tinggi sehingga diharuskan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan covid-19 di Sidoarjo. Di antaranya wajib memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak (physical distancing).


“Ini bagian dari tanggung jawab kami untuk memberikan edukasi terhadap masyarakat. Sebab, hingga saat ini masih kurangnya kesadaran masyarakat terhadap penggunaan protokol kesehatan,” jelasnya.


Sejak kemarin, petugas kepolisian berupaya memberikan terbaik dengan cara membagi-bagikan sebanyak 10 ribu Masker kepada masyarakat. Upaya itu akan terus dilakukan hingga sepuluh hari ke depan


(Redho)

Related

Headline 484164814849839598

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item