Kantor Imigrasi Jember Lantik Kenaikan Jabatan Fungsional

Pelantikan Kenaikan Jabatan


MEMOPOS.com,Jember - Kantor Imigrasi kelas I TPI Jember melaksanakan Pelantikan Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional Analis Keimigrasian dan Jabatan Fungsional Pemeriksa Keimigrasian di Lingkungan Kementrian Hukum dan Hak Asazi Manusia Republik Indonesia, kamis (18/2/2021).


Kepala Kantor Imigrasi kelas I TPI Jember Said Noviansyah SH., MH menjelaskan, Pagi ini kita melaksanakan pelantikan Staf atau karyawan yang mendapatkan Jabatan Fungsional Keimigrasian. 


Jabatan Fungsional Keimigrasian ini program dari Pemerintah untuk meningkatkan kinerja seluruh ASN yang ada. " Alhamdulillah mulai dari tahap ujian dan seleksi inilah,  kelas I Kantor Imigrasi Jember mendapat Jabatan baru yaitu Jabatan Fungsional Keimigrasian yang mana kedepanya, teman-teman yang mendapatkan ini bisa lebih memberikan pemikiran dan keahliannya kepada imigrasi Jember, " urainya.


Setiap karyawan atau ASN kantor Imigrasi Jember di wajibkan meronovasi terhadap pelayanan, apa yang harus kita berikan kepada masyarakat.


Said Noviansyah menambahkan, Melihat era yang serba modern ini apalagi masih new normal tentu banyak perubahan yang harus kita lakukan, karena tahun 2021 ini tentu beda dengan tahun sebelumnya. Untuk tahun sebelumnya tidak ada penyakit dan lain sebagainya. 


" Dimasa new normal ini, Pihak Imigrasi harus mengutamakan keselamatan dahulu baru bisa melayani masyarakat, " imbuhnya.


Harapan kita kedepan teruslah berenovasi, selalu menjaga kesehatan, menjaga ketenangan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, " urainya.


Sementara, Achmad Kuzaini karyawan penerima kenaikan jenjang Jabatan Fungsional Pemeriksaan Keimigrasian Mahir pelaksana lanjutan pada kantor Imigrasi kelas I TPI Jember  yang sebelumnya menjabat sebagai Pemeriksa keimigrasian terampil atau pelaksana pada Kantor Imigrasi kelas I TPI Jember menyambut gembira dengan apa yang diterimanya.


Dirinya menyampaikan, Sebelumnya saya menjabat sebagai Pemeriksa Keimigrasian Terampil pada tahun 2018. " Setelah melaksanakan tugas dan pengumpulan angka kredit baru terakumulasi tahun 2020 kemarin dan baru di tahun 2021 ini naik ke Jenjang ke Mahir, pungkasnya. (jok)

Related

Headline 4928454843254317224

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item