Kabupaten Blora Menggelar Apel Gabungan Tiga Pilar Dalam Rangka Menekan Penyebaran Covid - 19

Gelar Apel Saat Dilaksanakan Dan Di Ikuti Oleh Instansi Samping

MEMOPOS.com,Blora - Sinergitas TNI Polri dan Pemerintah Daerah serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam pemutusan penyebaran dan penularan virus corona di seluruh daerah. Demikian disampaikan Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi, SE., MM., seusai menggelar apel gabungan tiga pilar dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19 di Alun-Alun Kabupaten Blora, Jumat (05/2/2021).


Apel gabungan tiga pilar yang dipimpin Bupati Blora H. Djoko Nugroho, Dandim 0721/Blora dan Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, S.IK diikuti seluruh Babinsa Kodim Blora, Babinkamtibmas Polres Blora, Subdenpom Blora, OPD dan Camat se Kabupaten Blora.


Dalam amanatnya Bupati Blora H. Djoko Nugroho mengatakan Saya mewakili pemerintah kabupaten Blora mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Dandim, Kapolres dan Kajari serta pimpinan instansi Vertikal dalam rangka membantu pemkab pengendalian penyebaran covid kab. Blora.


Saat ini dinegara kita terkonfirmasi positif 1.123.000 orang dan meninggal 31.000 orang. Kab. Blora terkonfirmasi positif 4.640 orang dan meninggal 199 orang. Banyak kejadian yang mengharukan ada keluarga yang meninggal tanpa bisa melihat jenazah karena positif corona.


“Mari kita bertekad melindungi keluarga kita dari virus korona. Besok tanggal 6 dan 7 hari Sabtu dan Minggu Keluarga kita menjadi contoh masyarakat untuk tidak keluar rumah. Car free day kita tutup, hajatan sabtu minggu kita tiadakan,”ajak Bupati Blora.


Besok kita batasi waktu toko dan mall maksimal pukul 20.00 WIB. PKL dan warung nasi pukul 22.00 WIB harus sudah tutup.


“Sosialisasi sudah kita lakukan. Saya minta tolong TNI Polri dan Satpol PP lakukan terus sosialisasi,”tegasnya.


Menurut Dandim, apel gabungan tersebut sengaja dilakukan di Kabupaten Blora dalam rangka menyatukan langkah untuk menekan jumlah masyarakat terpapar Covid-19, tentunya dengan mengikuti dan melaksanakan protokol Kesehatan Covid-19.(Ardy)

Related

Headline 1793098643434011329

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item