Jalan Wiroguno Kini Viral Dibuat Foto Selfi Warga Yang Melintas

Nampak Warga Dan Pekerja PLN Sedang Berselfi

MEMOPOS.com,Banyuwangi  – Tiang listrik milik PLN yang berdiri tegak ditengah jalan tepatnya di jalan Wiroguno di Dusun Balo'an Desa Karangdoro Kecamatan Tegalsari sampai sekarang masih viral atas tragedi tempat terjadinya laka lantas tunggal kini di jadikan ajang selfi oleh masyarakat yang melintas.


Terlihat ada warga yang melintas menyempatkan untuk berphoto Selfi di depan tiang listrik yang posisinya di tengah jalan.


Seperti halnya yang dilakukan M.rofiq azmi.(47) warga Dusun lidah Rt03/ 04 Gambiran mengatakan, “Tempat kejadian terjadinya laka lantas tunggal yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia di karenakan tiang tistrik berada ditengah jalan dan juga minimnya penerangan jalan,kini di jadikan ajang foto selfi oleh masyarakat yang lalu lalang melintas di jalan Wiroguna, kami masyarakat sangat menyayangkan dengan pihak dinas terkait, yang beberapa kali sempat kami konfirmasi namun saling lempar tanggung jawab, ” ucap Rofiq.


Dari pantauan media hari ini Selasa,(23/2/21) tampak terlihat hanya tiang listrik aja yang sudah datang di lokasi, namun pekerjaan juga belum terlaksana.


Saat ditemui wartawan salah satu pekerja PT.Jaya Beton mengatakan “kami di sini sudah tiga hari mas, namun masih juga belum ada petintah, titik -titik mana yang akan di pasang, kami takut setelah kami pasang nantinya malah ada konflik lagi dari masyarakat,” ucapnya. (Im)

Related

Hiburan 1624525789614147934

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item