Jalan Poros Longsor Penghubung Desa Karang Sarirejo Diwilayah Desa Gombang Kecamatan Bogorejo

Tanpak Jalan Penghububg Desa Longsor

MEMOPOS.com,Blora - Kepala Desa Gombang Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora H.Suwarjan saat dibertemu Media,Minggu (28/2/21)menunjukan daerah jalan menuju Karang,Sarirejo tepatnya perbatasan desa Gombang ,Sarirejo jalan poros untuk transprotasi  perekonomian maayarakat dan warga sekitar dengan bahu jalan yang sudah longsor akibat musim hujan, dengan adanya pembangunan   Talud  yang longsor sudah ambruk, lama kelamaan jalan poros tersebut bisa putus total tidak bisa di lewati roda 4 bahkan bisa mengganggu aktifitas warga.


Pihaknya menyampaikan, dengan adanya pembangunan talud sudah tua tersebut,saya kan belum menjabat Kepala Desa jadi tahun berapa saya tidak tau mas ucapnya 


Harapan Kades Gombang,  secepatnya segera di tangani oleh dinas terkait, karena itu jalan PU.

Dan kemarin sudah saya usulkan disaat ada kegiatan MusrenbangCam Bogorejo dan sudah saya sampaikan ke pak Camat terang Suwarjan..


Kemudian Kepala Desa Karang Karjin,saat di temui di rumahnya menanggapi terkait jalan poros penghubung desa Karang ,Sarirejo mulai ambrol,  karena jalan itu ambrolnya kelihatanya baru saat di musim hujan ini karena tergerus air terus menurus penyebabnya, itu karena jalan poros untuk perekonomian kalau jalan itu putus iya roda 4 pasti tidak bisa lewat kalau tidak segera ditangani ucap Karjin.


Menurut Kades Sarirejo Nomad , saat di temui di rumahnya terkait jalan poros perbatasan  Desa Sarirejo,  itu daerah desa Gombang mas,   jalan poros longsor pembangunan talud ambrol, gimana pak Kades? karena pak Kades kan sudah menjabat Kepala Desa 2 periode jadi tau tahun berapa pembangunan talud?. Jawab Kades Sarirejo, talud itu pembangunan tahun 2017 mas,jadi wajar kalau ambrol karena penyebabnya musim hujan, iya harapan saya  jalan poros Karang ,Sarirejo tepatnya masuk desa Gombang karena itu jalan PU, untuk pihak dinas terkait segera menindaklanjuti sebelum longsor lebih parah lagi mas.pungkas.(ardy)

Related

Headline 4650030429015905352

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item