Gladi Bersih Menjelang Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Blora,Arif Rohman Dan Tri Yulisetyowati Secara Virtual

Gladi Bersih Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Blora Secara Virtual

MEMOPOS.com,Blora -Bupati Blora dan Wakil Bupati Blora terpilih, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si bersama Tri Yuli Setyowati, ST, MM mengikuti gladi bersih upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora Masa Jabatan 2021-2026 serta pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Blora.


Gladi bersih dilaksanakan secara virtual dari gedung Gradhika Bakti Praja Provinsi Jawa Tengah secara virtual yang diikuti dari pendopo rumah dinas Bupati Blora, Kamis (25/2/2021) siang.


“Kami tadi mengikuti gladi bersih. Lancar, semoga besok juga diberi kelancaran dan mohon doa restunya kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Blora,” ucap Arief Rohman setelah mengikuti Gladi Bersih.


Setelah pelantikan, menurut Mas Arief, sapaan Arief Rohman, akan terus melaksanakan tugas sebagaimana visi misi.


“Tidak ada acara lain, setelah pelantikan gas pol,” ucapnya.


Ikut hadir dalam gladi bersih pelantikan, istri Bupati Blora terpilih, Hj. Ainia Shalicah,SH, M.Pd.AUD sekaligus mengikuti gladi bersih pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Blora.


Selain itu hadir mengikuti gladi bersih, Sekda Blora Komang Gede Irawadi, SE, M.Si, Kepala Inspektorat Blora, Drs. Kunto Aji, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blora Drs. Sugiyono,M.Si dan sejumlah Kepala Bagian Setda Blora serta Asisten Sekda Blora.


Pelantikan 17 Bupati/ Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota se provinsi Jawa Tengah akan dilaksanakan dari gedung Gradhika Bakti Praja Provinsi Jawa Tengah secara virtual oleh Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, SH, M.IP mewakili Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian pada Jumat (26/2/2021) pagi.


Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkomifo) Kabupaten Blora, Drs. Sugiyono, M.Si menyampaikan warga masyarakat bisa mengikuti dan menyaksikan prosesi acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora terpilih melalui siaran langsung kanal youtube di chanel Dinkomifo Blora dan Prokompim Blora serta melalui radio streaming yang disiarkan langsung oleh sejumlah studio radio yang ada kabupaten Blora.


“Ini kan masih pandemi, maka untuk mengantisipasi kerumunan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora terpilih, yakni Pak Arief Rohman dan Bu Tri Yuli Setyowati dilaksanakan secara virtual. Pelantikannya, Jumat 26 Februari 2021, pukul 07.30 WIB,” terang Kepala Dinkominfo Blora.


Menurutnya, hampir sebagian warga masyarakat di Blora telah memiliki telepon genggam (HP Android) yang bisa digunakan untuk koneksi dengan kanal youtube atau radio streaming.


“Karena ini banyak teman-teman media, maka, warga masyarakat nanti bisa mengakses informasinya, baik melalui online, cetak atau elektronik,” tambahnya.


Sebelumnya, dalam koordinasi dengan puluhan awak media di ruang pertemuan Gedung Samin Surosentiko Blora, Kepala Dinas Kominfo Blota menyampaikan terkait beberapa teknis peliputan dan konferensi pers pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.


“Kami minta semuanya tetap memperhatikan protokol kesehatan serta menaati kebijakan dan prosedurnya,” ungkapnya.(ardy)

Related

Pemerintahan 5997804340591341065

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item