Gelar Operasi Yustisi Penegakan Prokes Covid 19 Di Wilayah Kecamatan Banjarejo

Operasi Gabungan Yustisi Dilakukan Tim Satgas Covid 19

MEMOPOS.com,Blora -  Operasi Penegakan Disiplin (Gaktib) Protokol Kesehatan Covid-19 terus dilakukan Tim Satgas Covid di tiap Kecamatan.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 03/Banjarejo beserta jajaran Forkopincam yang secara masif menggugah hati warga dengan melaksanakan penegakan prokes secara persuasif dan humanis. Jum'at (12/02/21).


Kegitaan tersebut dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.


Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno menjelaskan, pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dilaksanakan di titik titik keramaian dan juga jalan .  Seperti saat ini kita laksanakan gaktib dijalan Raya Blora - Banjarejo Km 6 tepatnya di jalan raya dekat Pasar rakyat Desa Mojowetan.

 

"Dalam melaksanakan operasi petugas harus lebih aktif memberikan edukasi dan sosialisasi pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19," tuturnya.


Tetap kedepankan cara yang persuasif dan humanis namun tidak mengurangi ketegasan kita dalam penegakan protokol sesuai peraturan yang dikeluarkan pemerintah.


"Semoga dalam menjalankan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 kita dapat terus bersinergi.

"Mudah-mudahan sinergi dan kebersamaan kita, akan memotivasi masyarakat untuk terus disiplin dalam mentaati protokol kesehatan sehingga Indonesia dapat terbebas dari covid-19, " harap Danramil".


Turut dalam kegiatan ini  Camat Banjarejo Moch. Zaenuri , S.Sos , Danramil 03/Bjr Kapten inf Subeno, beserta  anggota, Kapolsek Iptu Sumaryono  S.H, M.H beserta anggota, Kepala UPT Puskesmas Banjarejo dr. Dian Utami, Kasitrantib Sdr Sukimin beserta anggota Satpol PP Kecamatan Banjarejo.(ardy)

Related

Headline 4553662303938525288

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item