Geger,Penemuan Bayi Dikebun Tebu

Bayi Saat Ditimang Timang Dalam Keadaan sehat

MEMOPOS.com,Jember - Warga dusun sidoreno, desa wonorejo, kecamatan kencong minggu malam (21/2/2021) di gegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di kebun tebu.


Beruntung saat ditemukan bayi malang itu dalam keadaan hidup dan terbungkus kardus yang didalamya masih di bungkus kresek.


Kapolsek kencong AKP Andri Santoso saat dikonfirmasi menjelaskan, saat ditemukan bayi ini masih dalam keadaan hidup berada dalam kardus terbungkus kresek. "Seandainya terlambat gak tahu apa yang akan terjadi,"ungkapnya.


Kemudian anggota dibantu warga bergerak cepat mengevakuasi bayi malang itu ke puskesmas terdekat untuk segera mendapatkan perawatan. Berat bayi kurang lebih 2 kg dan panjang 47 sentimeter.


Dari informasi imbuh Kapolsek, bayi tersebut ditemukan oleh warga saat sedang mencari sesuatu di kebun tebu. Tidak jauh dari tempat di mana mereka berada terdengar suara tangisan bayi.


Sejurus kemudian warga yang berada disekitar kebun tebu bergegas mencari datangnya suara dan tak lama ditemukan bungkusan kardus yang isinya bayi berjenis kelamin perempuan.


Saat ditemukan kondisi bayi masih lengkap dengan tali pusar. "Saat ini bayi mungil itu dalam perawatan di puskesmas. Dalam kasus ini kami masih melakukan lidik untuk mengetahui siapa pelaku pembuang bayi malang tersebut, "pungkasnya. (jok)

Related

Headline 1594914073151651037

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item