DPC Lindu Aji Blora Mengucapkan Selamat Kepada Bupati Terpilih ,Arief Rohman Sebagai Bupati Blora Dan Tri Yulisetyowati Sebagai Wakil Bupati Blora

Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Blora

MEMOPOS.com,Blora - Pasangan Arif Rohman  S.IP. M. Si dan Tri Yuli Setyowati, ST, MM, kontestan pilbup Tahun 2020 telah menjadi pemenang, Bupati dan Wakil Bupati Blora masa bhakti 2021-2026, telah dilantik Gubernur Jawa Tengah secara virtual serentak Jumat (26/2/2021).

DPC Lindu Aji Blora merupakan salah satu Organisasi Masyarakat yang berada di Blora, diantara Ormas dan Lembaga Masyarakat yang lain, semua mempunyai tujuan menjadikan masyarakat Blora guyup rukun damai yang sejahtera dan aman.

Ormas Lindu Aji Blora mempunyai harapan besar dengan dilantiknya Bupati dan Wakilnya yang baru, demi perubahan Blora semakin maju dan tertata 

Semoga Bupati dan Wakil Bupati Blora  Arief dan  Etik menjadi amanah ke rakyatnya,  dengan visi misinya saat kampanye dulu, terutama meningkatkan lapangan kerja dan infrastruktur yang terus diperbaiki untuk meningkatkan perekonomian dan masuknya investor bisa menyerap lapangan pekerjaan untuk warga Blora.

Atas Nama seluruh Anggota Lindu Aji (LA)Blora ikut  mendukung pemerintahan baru program kerja yang lebih tertata bagus konsepnya  tepat dan merata demi untuk rakyatnya.

Selamat Bupati Blora Arif Rohman dan Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati telah resmi dilantik memimpin Blora 5 Tahun mendatang periode 2021-2026 semoga amanah.(ardy)

Related

Headline 4287238184514184692

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item