DPC IPJT Purworejo Isi HPN Dengan Doa Bersama

  Sikber Dewan Pimpinan cabang Menggelar Hari Pers Nasional

MEMOPOS.com,Purworejo - Dalam Hari Pers Nasional ( HPN ) Sikber Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 secara sederhana, yaitu dengan mengadakan doa bersama dan Potong Tumpeng. Senin malam (8/2/2021). 


Doa bersama yang diisi dengan pembacaan Tahlil dan doa itu digelar dikantor sekretariat bersama DPC IPJT Kabupaten Purworejo, di Desa Trirejo Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo,peringatan HPN juga ditandai dengan pemotongan tumpeng. Dalam acara tersebut di hadiri  Kepala Desa Trirejo Kecamatan Loano, Dwi Darmawan, Ketua RT dan tokoh masyarakat serta sejumlah wartawan yang tergabung dalam organisasi DPC IPJT Kabupaten Purworejo.


"Karena masih dalam masa pandemi covid-19, kami menggelar peringatan Hari Pers Nasional secara sederhana, yaitu dengan melaksanakan doa bersama antara wartawan dan masyarakat," kata Ketua DCP IPJT Purworejo, Muhamad Fauzi, saat ditemui usai acara.


Dirinya berharap, HPN kali ini bisa menjadikan momentum bagi wartawan untuk lebih melakukan profesi sebagai wartawan secara baik dan lebih profesional. 


"Harapanya wartawan Purworejo makin dewasa, makin profesional semakin baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat," ucap Fauzi.


Kepala Desa Trirejo, Dwi Darmawan, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC IPJT Purworejo. Doa bersama itu bisa lebih mendekatkan diri antara wartawan dengan masyarakat.


"Harapan kami wartawan Purworejo bisa lebih baik lagi, hasil karya yang disuguhkan bisa membawa perubahan bagi masyarakat menjadi lebih baik lagi," katanya.


Dirinya berpesan kepada wartawan, agar wartawan bisa menulis pemberitaan secara positif, sehingga bisa mengangkat potenso daerah menjadi lebih baik.


"Bukan tidak boleh menulis yang jelek, asal itu merupakan fakta dan nyata dan dilakukan secara perimbangan maka bisa menjadi pencerahan dimasyarakat, namun kami berharap wartawan bisa lebih mengangkat secara positif potensi yang ada didaerah agar daerah lebih maju dan lebih dikenal baik secara luas dimasyarakat," pungkasnya.(ardy)

Related

Headline 6328551477285588061

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item