Danramil Pesanggaran Pimpin Operasi Yustisi Cobid 19

 Danramil Pesanggaran Bersama Satpol PP Dan Tim Kesehatan Dan Aparat Kepolisian

MEMOPOS.com,Banyuwangi  - Satgas Covid-19 kecamatan Pesanggaran seperti tak kenal lelah dalam menggelar kegiatan operasi yustisi Covid-19, hal ini demi tegaknya disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan.


Seperti kegiatan operasi yustisi Covid-19 yang digelar pada Senin dini hari (8/2/2021), dengan mengambil lokasi di perempatan jalan raya pasar Desa Pesanggaran.


Kepada MEMOPOSD Kapten Kav. Makali, Danramil 0825/11 Pesanggaran menyebutkan, operasi kali ini tetap melibatkan anggota TNI-POLRI, Satpol PP serta Tim kesehatan Puskesmas Pesanggaran.


Masih kata Kapten Kav. Makali, operasi bertujuan untuk penegakan hukum serta disiplin protokol kesehatan yang bertujuan agar masyarakat tidak terdampak penyebaran virus Covid-19 dan bisa diminimalisir diwilayah kecamatan Pesanggaran.


“Bagi pengguna kendaraan roda dua dan empat yang belum sadar untuk menggunakan masker kami ingatkan agar mematuhi protokol kesehatan,” papar Kapten Kav. Makali.


Setelah melaksanakan operasi yustisi di jalan raya kemudian petugas melanjutkan masuk ke dalam pasar pesanggaran dan menghimbau kepada para pedagang selalu menggunakan masker.


“Semua ini untuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, karena wilayah kecamatan Pesanggaran sempat ada yang terpapar Covid-19.” imbuhnya.


Danramil Kapten Kav. Makali menghimbau kepada seluruh masyarakat Pesanggaran untuk selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


“Sedangkan bagi pengguna kendaraan maupun masyarakat yang melanggar protokol kesehatan di kenakan Sangsi sosial mulai pus Up dan menyanyi lagu kebangsaan.”tandasnya.(Im)

Related

Headline 6778700425697496168

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item