Camat Mengajak Pejabat Struktural Kecamatan Kunduran ,Kelurahan Maupun Kades Dukung Suntikan Vaksinasi

Tanpak Salah Satu Pegawai Di Vaksinasi

MEMOPOS..com,Blora - Camat Mengajak semua pejabat Struktural Pemerintahan Kecamatan Kunduran , Kelurahan maupun Kades Se-Kecamatan  menjalani program suntikan Vaksinasi.Selasa (23/2/21)bertempat di puskesmas Kunduran, Camat  Hartanto Wibowo SIP. MS,i datang lebih awal akan menjalani suntikan vaksinasi dan semua pejabat struktural pemerintahan  plus Kelurahan maupun Kepala Desa se-kecamatan Kunduran Kabupaten Blora.


Sebelum menjalani suntikan vaksinasi, Camat melakukan pemeriksaan tensi terlebih dahulu dan pengecekan  thest suhu tubuh guna untuk mengetahui kondisi kesehatanya dalam keadaan normal.


Sebelum menjalani penyuntikan vaksinasi dari semua peserta melakukan pemeriksaan dan sambil menunggu antrian dan peserta yang mengikuti suntikan tetap jaga prokes dan  pakai masker,cuci tangan.

Setelah menjalani penyuntikan vaksinasi Hartanto , mengatakan setelah di suntik vaksin dengan jeda waktu 30 menit tidak merasa  ada tanda-tanda  apapun karena  kondisi saya normal Mas," Jawabnya.


 Lanjut, dalam program vaksinasi ini bersama pejabat struktural ikut mendukung program pemerintah pusat maupun daerah guna untuk antisipasi penyebaran covid-19 karena kita hidup dilingkungan harus jaga kondisi tubuh mudah-mudahan tetap sehat selalu prima untuk melayani masyarakat," hsrapanya.


Kemudian dari Tim 4 Vaksinator yang bisa disapa Devi ,saat di temui ditempat penyuntikan ,selama tugas yang kami jalani dari peserta tidak ada keluhan bila ada keluhan setelah penyuntikan nanti ada penanganan Observasi," jawabnya.


Kemudian dari Ketua (Praja) Paguyuban Kepala Desa Se-Kecamatan Kunduran Sri Suprihatin mengatakan setelah  menjalani suntikan vaksinasi guna untuk antisipasi penyebaran covid-19 dan bisa untuk kekebalan tubuh dan kami harus jadi contoh yang baik kepada teman-teman Kepala Desa khususnya di wilayah Kunduran, dan saya mengajak semua Kepala Desa ikut mendukung program pemerintah dan  kami atas nama Kades se-Kecamatan Kunduran siap menjalani suntikan vaksinasi dan kita harus taat dan mendukung program pemerintah ,sehingga semua masyarakat Kabupaten Blora, Insyaallah terbebas dari penyebaran covid-19.kata Kades Bejirejo.


Kemudian ada beberapa Kepala Desa yang telah menjalani penyuntikan ,dari Kades Cungkup Yoyok, merasakan keluhan ngantuk berat, ada juga yang dikeluhkan dari Kades Bakah Pujianto ,setelah menjalani suntikan rasanya pahit lidahnya untuk minum air atau rokokan, hal yang sama yang di keluhkan Kades  Kemiri juga merasakan kepahitan saat minum air  katanya setelah menjalani suntikan sambil ngomong-ngomong di warung depan puskesmas dan Kades se-kecamatan Kunduran ikut mendukung program vaksinasi pemerintah pusat maupun daerah semoga adanya penyebaran virus pandemi ini segera berakhir",Pungkasnya.(ardy)

Related

Pemerintahan 2059205881029453320

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item