Agung Setyo Wibowo Komisi II DPR ,Minta Dinas PU Banyuwangi Segera Perbaiki Jalan Blangkon Kebaman

Agung Setyo Wibowo Bersama Warga Dusun Blangkon Desa Kebaman Berpose Ditengah Jalan

MEMOPOS.com,Banyuwangi  - Berawal dari keluhan warga masyarakat atas jalan yang rusak parah selama belasan tahun tidak pernah diperbaiki, hingga berujung Agung Setyo Wibowo langsung turun dilokasi di Dusun Blangkon Desa Kebaman Kecamatan Srono Minggu, (28/2/2021) 10.15 wib. 


Anggota DPRD Komisi II Kabupaten Banyuwangi dari partai Nasdem ini mengatakan, proyek peningkatan jalan akan menjadi catatan dan sorotan dari pihaknya. Dirinya mengaku akan serius menangani masalah tersebut, yaitu jalan rusak dan proyek yang cukup lama tidak tersentuh pemerintah Desa, Kecamatan, dan Kabupaten Banyuwangi tersebut. 


“Kami datang langsung bersama Dinas PU untuk kroscek lokasi jalan.Pembangunan infrastruktur di Dusun Blangkon Desa Kebaman Kecamatan Srono sungguh - sungguh sangat memprihatinkan, kondisi jalan ini, "Ungkap Agung. 


Agung juga memaparkan, pihaknya selalu siap menerima masukan dari masyarakat, baik secara pribadi maupun langsung ke DPRD Kabupaten Banyuwangi. Selain itu, dirinya berharap peran serta media masa dalam mengawal aspirasi masyarakat.


Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Banyuwangi menambahkan, pihaknya segera memanggil yang terkait seperti Kades Kebaman dan memanggil pihak Dinas PU Kabupaten Banyuwsngi, tujuan kami tidak lain agar akses jalan yang menghubungkan Srono - Pekulo dan menuju Parijatah agar cepat diperbaiki, "Pungkasnya. 


Sementara Nurohman (53) warga setempat yang menyambut kedatangan wakil rakyat di tempatnya yakni bapak Agung Setyo Wibowo dirinnya merasa senang dan bangga, ini yang benar-benar wakil rakyat yang merakyat. Disamping bapak Agung supel, dekat,sederhana dan peduli juga sangat mengerti keluh kesah dari warganya.Apalagi bila ada warga mengeluh tentang kepentingan pribadi dan umum beliau langsung mengambil sikap, "Terangnya. 


Intinnya Bapak Agung, tiada hari tanpa mengurusi wargannya.Tanpa menunggu waktu lama di datangi lokasinnya dan langsung ditindak lanjuti,.Harapan kami supaya Bapak Agung terus menjadi wakil rakyat dan jalan di wilayah kami Dusun Blangkon segera diperbaiki, "Pungkasnya. (Im)

Related

Headline 3182343727090400618

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item