Agung Setyo Menangkan KLB PSSI Askab Banyuwangi

Saat Pelaksanaan Konggres Luar Biasa (KLB) Agung Setyo Wibowo Terpilih Ketua PSSI Banyuwangi

MEMOPOS.com,Banyuwangi  – Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kabupaten (ASKAB) Banyuwangi memilih ketua dan jajaran exco berlangsung landai. Keputusan final, Agung Setyo Wibowo ditetapkan sebagai nahkoda induk organisasi sepak bola di Bumi Blambangan yang baru.


Agung adalah calon tunggal yang secara aklamasi di hadapan 43 klub voter anggota PSSI. 


“Kami bersyukur KLB berjalan lancar, selanjutnya kami siap menjalankan tugas untuk membangun prestasi sepak bola Banyuwangi lebih baik lagi,” kata Agung Setyo Wibowo dalam sambutnnya, Sabtu (27/2/2021).


Langkah awal dalam mengurus persepakbolan, kata Agung, dirinya akan bersinergi dengan semua pihak untuk membangun kejayaan sepak bola. Di bawah kepemimpinannya, dirinya berharap semua elemen agar mendukung sepenuhnya.


“Secara otomatis dalam waktu dekat kita akan membuat program kerja. Mulai membuat kompetisi di usia dini maupun kompetisi amatir menjadi target yang kita inginkan,”


Dia berharap, gaung nama Banyuwangi dari sepak bola kembali terdengar. Sehingga pembinaan dan jalannya kegiatan segera dijalankan.


“Dulu sepak bola Banyuwangi yang sangat diunggulkan.Tapi sepak bola beda menyanyi dan menari tanpa adanya latihan dan kompetisi yang berjalan itu mustahil bisa terwujud. Kita akan upayakan program berjalan, meskipun di tengah pandemi,” katanya.


Target jangka pendek, ASKAB PSSI Banyuwangi akan segera merapatkan barisan mengajak seluruh anggota terpilih untuk merancang program unggulan.


“Jangka satu tahun ke depan, kita berharap kompetisi Liga 1 dan Liga 2 supaya bisa terwujud,” pungkasnya. (Im)

Related

Olah Raga 6547772764007822296

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item