Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kelas 1A Khusus

Usai Pemgambilan Sumpah Jabatan Lakukan Foto Bersama


MEMOPOS.com,Jakarta --- Ketua  Pengadilan Negeri Jakarta Timur (Pn Jaktim) H.Sumino, SH, M.Hum., melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kelas 1A Khusus dari Supadmi kepada Ahmad Hakir, SH, MH., Kamis (7/1) di ruang sidang utama Pn Jaktim.


Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur, H. Sumino, S.H, M.Hum mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur kepada Ahmad Hakir, SH, MH., dan berharap agar segera dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan dapat membawa perubahan serta mendapatkan intergritas nilai tertinggi di Pengadilan Tegasnya.


Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan sekretaris Pn Jaktim di hadiri Ketua Pengadilan Negeri Tanggerang Minanoer Rachman dan pejabat struktural Pn Tanggerang, para Hakim, Pejabat Struktural juga seluruh pegawai dan honorer Pengadilan Negeri Jaktim dan undangan, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat juga mengikuti protokol kesehatan, selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. (Deni.M)

Related

Headline 6728932128721520171

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item