Pembangunan Pengeresan Jalan Di Desa Ci Apus Di Duga Tidak Sesuai RAB

Jalan Amburadul Tidak Sesuai RAB

MEMOPOS.com,Lebak-Dengan adanya pembangunan pengerasan Jalan kampung lebak nangka desa Ci Apus Kecamatan Ci Jaku Dengan anggaran Rp 64.688.000, (enam puluh empat juta enam ratus delapan puluh delapan ribu rupiah) dengan sepanjang 158 Mtr ,di duga hanya di bangun kan hanya  sebesar Rp 9700,000 (sebilan juta tujuh ratus rupiah) dan matrial batu hanya sebanyak 3 ( tiga) mobil engkel.


Usup anggota LSM-KPK, Kamis,(21/1) kepada awak media Mengatakan,hasil investigasi team kami di lapangan pengerjaan jalan desa,di kampung Lebak nangka desa Ci apus kecamatan Ci jaku Kabupaten Lebak Banten yang sumber dana dari ADD pada tahun 2020 silam  yang sejumlah anggaran Rp 64.688000,(enam puluh empat juta enam ratus delapan puluh delapan ribu rupiah) di duga tidak sesuai RAB.


"Di sinyalir pengerjaan pengerasan jalan desa tersebut yang lokasi di Kampung Lebak Nangka Desa Ci Apus hanya tambal sulam,di duga yang di bangunkan anggaran tersebut hanya dengan sejumlah Rp 9700,000 (sembilan juta tujuh ratus ribu rupiah) di tambah matrial batu hanya sebanyak tiga mobil engkel" kata Usup.  


Masih kata Usup di dalam tertulisnya,Menurut pengaduan RT dan masyarakat setempat,dan kami dari lembaga KPK-tipikor mengecek langsung Ke lokasi  pengerjaan pengerasan jalan,dan apa yang di katakan Rt dan masyarakat sangat benar dengan bukti Visual yang kami lihat.


" maka dari itu kami dari masyarakat kampung Lebak Nangka dan juga lembaga KPK- tipikor mohon segera,agar pemerintah penegak Hukum Tipikor Polres Lebak , Kejaksaan Negri lebak segera menyikapi dan meluruskan dugaan penyelewengan Anggaran Dana Desa tersebut,demi terjadinya perubahan yang lebih baik untuk Desa Ci Apus" Harap usup Lembaga KPK-tipikor kapada awak media.


Saat di konpirmasi  awak media Kepala Desa Ci Apus,Melaui Telpon seluler tidak bisa di hubungi,dengan tidak terjangkau jaringan,maka berita ini di layangkan untuk mengetahui lebih lanjut.


(Tim)

Related

Headline 3049524372511494502

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item