Ormas WN 88 Humas Mabes Polri Ilegal Masyarakat Dihimbau Abaikan

Logo Humas Mabes Polri

MEMOPOS.com,Surabaya - Banyak Organisasi Masyarakat (Ormas) yang bermunculan di Indonesia dan salah satunya berada di wilayah Banyuwangi, Jawa Timur bernama, Ormas WN 88 Humas Mabes Polri dan mengatasnamakan bahwa setiap daerah harus mempunyai pengurusan organisasi tersebut.


Hal itu langsung mendapatkan respon dari Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, yang menyebutkan, bahwa organisasi yang mengatasnamakan WN 88 Humas Mabes Polri itu tidak benar adanya. Apalagi organisasi tersebut dibawahi oleh naungan Humas Mabes Polri.


“Saya pastikan bahwa organisasi tersebut tidak benar, Humas Mabes Polri tidak pernah membentuk organisasi semacam itu di setiap wilayah,” sebut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot di Mapolda Jatim, Selasa (12/01/2021).


Gatot menambahkan, bahwa dirinya juga mengungkapkan, organisasi WN 88 yang beralamatkan di Banyuwangi itu Ilegal. Selain dari Humas Mabes dan jajaran Humas Polda Se-Indonesia juga tidak pernah membentuk organisasi tersebut.


“Itu organisasi ilegal, kami dari mabes maupun jajaran humas polda se-Indonesia, tidak pernah membentuk organisasi apapun apalagi di setiap wilayah,” tambahnya.


Polda Jatim menghimbau kepada seluruh masyarakat maupun Instansi terkait yang ada di Jawa Timur. Jika ada organisasi yang mengatasnamakan WN 88 dari Humas Mabes Polri, kiranya masyarakat bisa mengabaikan dan tidak percaya. Dan bisa meminta konfirmasi secara langsung ke polda jatim.


“Saya menghimbau kepada masyarakat maupun instansi terkait untuk tidak percaya begitu saja dengan organisasi tersebut,” tutup Kabid Humas.


(Redho)

Related

Headline 5376261437900310817

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item