Menjelang Pergantian Tahun ,Tiga Pilar Patroli Bersama

Tiga Pilar Saat Lakukan Patroli Dan Pengamanan

MEMOPOS.com,Jember - Menjelang pergantian tahun 2021satuan pengamanan gabungan yang juga tergabung dalam satuan gugus tugas covid-19 melakukan patroli skala besar di wilayah Kabupaten Jember. Kamis (31/12/2020)

Sebelum dilakukannya pengamanan dan patroli skala besar, digelar apel pasukan gabungan patroli malam tahun baru bertempat di halmaan Mapolres Jember dan sebagai inspektur upacara Bupati Jember Hj. Dr.Faida MM dengan dihadiri oleh Dandim 0824 Jember Letkol Inf. Laode M Nurdin, Wakapolres Jember Kompol Windy Safutra S.I.K M Med.kom,dan sejumlah pejabat daerah,Kodim dan Polres Jember.

Malam tahun baru kali berbeda dengan tahun sebelumnya yaitu sesuai dengan Surat Edaran Satgas COVID-19, yaitu penerapan peraturan jam malam dari pukul 20.00 sampai 04.00wib. Dan sesaat setelah pelaksanaan apel petugas langsung melakukan Patroli Skala besar yang terbagi dalam 2 tim.

Dikatakan oleh Wakapolres Jember: "Setelah pelaksanaan apel ini pasukan langsung melakukan patroli skala besar di wilayah kota yang dibagi menjadi dua kelompok untuk patroli diwilayah timur dan barat,selain itu untuk mengantisipasi  konvoi masyarakat pasukan gabungan  melakukan penyekatan di beberapa titik, khususnya di jalan protokol masuk kota". 

Selain kegiatan pengamanan patroli juga melakukan pembatasan aktivitas masyarakat melakukan perayaan tahun baru Ini dari pukul 20.00wib guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 pada malam tahun baru. Dan kegiatan ini di pantau langsung oleh para pejabat daerah Forkompinda yang terdiri dari Bupati,Dandim dan Kapolres Jember dengan turut serta keliling kota Jember yang memang tampak sepi dan lengang.(Han/Humas)

Related

Headline 2905806915145626902

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item