Lima Warga Miskin Desa Gedebek Dapat Bansos Berupa 5 Ekor Sapi Dari Baznas Kabupaten Blora

Warga Desa Gedebek Saat Terima Bansos Sapi

MEMOPOS.com,Blora - Kades Gedebek Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora  Sumarwan menyambut senang atas kedatangan dari  (Baznas) Badan Ambil Zakat Kab Blora, dan terima kasih atas bantuanya berupa 5 ekor sapi kepada warga kami semoga  berkembang dan bisa bermanfaat  meringankan kebutuhan keluarga nantinya  ucap Kades.


Hadir acara tersebut, wakil ketua Baznas Kab Blora Nurokhim ,Kadinsos P3A Dra. Indah Purwaningsih Ms,i dan  Yani memakili Camat Ngawen dan para warga yang berhak menerima bantuan lembu atau sapi tersebut.


Wakil Baznas Kab Blora Nurokhim menyampaikan kepada bpk ibu yg pada siang hari ini Selasa(26/1/2021) bertempat di  kantor desa Gedebek di serahkan langsung kepada 5 warga yang mendapatkan bantuan berupa satu ekor sapi seharga 10.000.000. karena bansos ini diberikan kepada warga miskin untuk dikembangkan guna bisa meringankan   perekonomian dan nanti jangan di jual induknya dulu, kalau sudah beranak  baru di jual anaknya.  Apakah bantuan sapi tersebut induknya  kalau di jual ada sanksinya? Iya ada mas, sanksinya nanti dari pemerintahan desa bisa memantau perkembanganya dan koordinasi langsung dengan pemerintahan kecamatan,  jawabnya  Nurokhim.

Kadinsos P3A Kab Blora, Dra. Indah Purwaningsih Ms.i menambahkan bila warga yang telah mendapatkan bantuan sosial berupa ekor sapi untuk selanjutnya sudah tidak dapat menerima lagi bantuan dari pemerintah  dan harapanya bantuan berupa sapi ini bisa berkembang menjadi banyak dan bisa bermanfaat karena dana Baznas ini bersumber dari ASN ucap Indah.


Dari warga yang menerima bantuan ekor sapi dari Baznas Kab Blora antara lain, 

1.Sunajiyono rt1rw1.

2.Tasmin rt1 rw 1.

3.Ngadimin rt2 rw1.

4.Endro rt 6 rw1.

5.Sutini rt 3 rw1.


Sutini perwakilan yang menerima bansos  berupa satu ekor sapi tersebut, mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya kepada Baznas Kab Blora pungkasnya.(ardy)

Related

Headline 559184715501461547

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item