Kapolres Lebak Tinjau Gudang Farmasi Penyimpanan Vaksin Covid 19

Kapolres Lebak Saat Tinjau Gudang Tempat Penyimpanan Vaksin

MEMOPOS.com,Lebak- Guna memastikan keamanan Vaksin Covid-19, Kapolres Lebak  AKBP Ade Mulyana,SIK  kunjungi gudang farmasi Kabupaten Lebak di Jl. Sultan Maulana Hasanudin KM 3 Desa Kadu Agung Timur Kecamatan Cibadak Kabupaten  Lebak, Sabtu ( 23/1).


Kapolres Lebak  AKBP Ade Mulyana,SIK yang didampingi Kasat Intelkam AKP Eddy Prasetyo H,SE,Kasat Lantas AKP Try Wilarno,SIK,MH meninjau tempat penyimpanan Vaksin dan memastikan keamanan Vaksin yang hari ini baru tiba 


Jumlah Vaksin sebanyak 3 koli dengan jumlah dosis 8.040 dan APD sebanyak 1890 Paket Via diangkut dengan menggunakan 1 Box mobil double kabin pendingin.


"Ya hari kami meninjau Gudang Farmasi Penyimpanan Vaksin Covid-19 Kabupaten Lebak yang hari ini Vaksin baru tiba pukul 14.00 wib, dalam rangka untuk memastikan pengamanan kedatangan dan Vaksin dalam keadaaan aman, Alhamdulillah dalam pengawalan vaksin tidak kendala" ujar Ade



Kata Ade ,Untuk penjagaan kami menempatkan personil untuk mengamankan gudang farmasi penyimpanan Covid-19 Kabupaten Lebak dan Fasilitas-fasilitas kesehatan yang akan dilaksanakan Vaksinasi" kata Ade.


Ade menjelaskan Berdasarkan Koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak, Rencananya  besok minggu akan dilaksanakan pendistribusian ke Fasilitas-fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Lebak yaitu 42 Puskesmas, 28 Klinik dan 4 Rumah Sakit Hari Senin pelaksanaan Vaksinasi" jelas Ade.


Polres Lebak dan Polsek Jajaran akan melakukan pengawalan dan pengamanan sampai pelaksanaan Vaksinasi" tutup Ade.


(Harun)

Related

Headline 1348269168840306306

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item