Awali Tugas Sebagai Kapolres Blora ,AKBP Wiraga Silaturahmi Di Kantor Bupati Blora

  Kapolres Saat Temui Bupati Di Pendopo

MEMOPOS.com,Blora - Bupati Blora H. Djoko Nugroho menerima kunjungan Kapolres Blora yang baru AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K bersama AKBP Ferry Irawan,SIK,M.Hum selaku pejabat lama, pada Rabu (06/01/2021) siang di Kantor Setda Jalan Pemuda, Blora.


Kunjungan tersebut dalam rangka (Kulo Nuwun) ijin memperkenalkan diri 

AKBP Wiraga selaku pejabat baru dilingkungan Forkopimda dan sekaligus sebagai momen pamitan AKBP Ferry Irawan untuk melanjutkan tugas sebagai Wakapolres Tanggerang kota. 


Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Blora.


"Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Alhamdulillah, saya diajak bersama AKBP Ferry Irawan selaku pejabat lama untuk bersilaturahmi dengan Bupati Blora. Semoga hubungan baik yang sudah terjalin ini akan kami teruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman di Blora."


Sementara itu Bupati Blora, usai menerima kunjungan Kapolres Blora menyampaikan, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat dirinya menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Blora.


“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi Covid-19,"ujar Djoko Nugroho.


Kemudian pejabat lama AKBP Ferry Irawan mengungkapkan silaturahmi ini sebagai momen pamitan kepada Bupati Blora untuk melanjutkan tugas. Dan sekaligus mohon doa agar ditempat yang baru dapat lebih baik dalam mengemban amanah.


"Silaturahmi saya bersama pak Bupati ini untuk berpamitan alih tugas menjabat Wakapolres Tangerang Kota Polda Metro Jaya. Sekaligus saya meminta maaf atas nama pribadi dan keluarga apabila selama bergaul ada salah dan khilaf yang tidak disengaja. Serta meminta doa restu beliau selaku senior supaya ditempat yang baru saya dapat lebih baik lagi dalam mengemban amanah tugas," pungkasnya.(ardy)

Related

Headline 6169038146187002603

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item