Usai Konferensi Pers,Paslon ARTYS Serahkan Sepeda Untuk Anak Kecil Penjual Ceriping Keliling

  Paslon ARTYS Saat Berikan Sepeda

MEMOPOS.com,Blora - Terima kasih kepada temen-temen semuanya yang telah hadir,  salam Merdeka, Merdeka, dan terima kasih lagi kepada semua temen- temen media atas kekompakanya ini.

Untuk ini saya sampaikan. Dengan waktu yang sudah dekat   menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora nomor urut 2, Arif Rohman-Tri Yuli Setyowati (Artys) untuk mengadakan konferensi Pers, mengundang awak media di tempat Saung Mekar Sari Selasa(2/12/2020) dalam komferensi Pers tersebut, pasangan Arif dan Tri Yuli optimistis akan meraih kemenangan. Arif  mengklaim akan mampu meraih kemenangan di seluruh wilayah Pemilihan perdapil dari 16 Kecamatan.

        

"Kita mengklaim semua dapil kita menang.  di angka 59 sampai 67 persen itu di beberapa dapil. Yang bilang itu survey,  bukan kami.

Dalam survey yang dilakukan pasangan artys bersama Pusat Studi Demokrasi dan HAM (PusDeHAM) Surabaya, mulai 24 Oktober s/d 2 November 2020, Popularitas Arif Rohman di angka 96,4 persen, sementara wakilnya di angka 70,3 persen.

" Sementara elektabilitas mencapai 58,8 persen.

"Hawa kemenangan sudah di depan mata. Wes padang (Sudah terang). Tinggal pengawalan.

Saya minta dengan penuh semangat seluruh tim atau relawan mengawal terus. Kita optimis kemenangan ini kuncinya kekompakan semua," paparnya.

Sementara itu, dari Perwakilan  PusDeHAM, Fery Dwi Susanto tingginya popularitas ini pasangan Artys dipengaruhi beberapa faktor. Diantaranya tim pemenangan dan simpatisan.

"Diantaranya faktor tim pemenangan yang sudah terbentuk dan juga simpatisan calon. Sehingga konstituen bisa mengenal kinerja calon,  sehingga muncul angka elektabilitas 58,8 persen itu," ujarnya.

Ditambahkan, untuk kalangan pemilih di semua wilayah pasangan Artys juga mengkover seluruh kalangan. Mulai milenial, menengah hingga pemilih di usia empat puluh ke atas.

"Rata-rata pemilih semua kalangan itu terkaver. Mulai milenial, menengah dan usia 40 tahun keatas.paparnya.

Usai, konferensi bersama awak media Arif Rohman-Tri Yuli  punya janji akan memberikan sepeda untuk Angga yang saat itu jualan Ceriping kelilingan ngontel sepeda, disaat konferensi pers dulu saya borong semua,  ini sepadanya sudah ada kata Arif.

 Anak ini besuknya akan sukses dengan kegigihannya dengan tekatnya ingin  membantu kebutuhan keluarga, biasanya anak jaman sekarang sukanya masih dolanan mainan, karena baru dilakukan konperensi pers ini iya sepedanya baru saya berikan,  Anak kecil ini yang jualan Ceriping datang didampingi Bapak Ibunya.

Anak kecil yang bernama Angga  jualan Ceriping sangat terharu bahkan merasa senang dan mengucapkan matur nuwun pak Arif,  ibu dari anak tersebut tidak bisa mengucapkan apa-apa cuma bisa berdoa kepada Allah SWT  Bpk Arif Rohman-Tri Yuli semoga jadi pemenangnya, dapat amanah dari masyarakat untuk memimpin Blora kedepan yang lebih baik lagi pungkasnya.(ardy)

Related

Headline 2015260253142649229

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item