Tidak Profesional Satgas Covid 19 Dan Aparat Penegak Hukum Kabupaten Lamongan Menindak Para Pelanggar Protokol Kesehatan

Ormas LARM - GAK Dan Ormas HIPPA

MEMOPOS.com,Lamongan - Baihaki Akbar, S.E., S.H. (Sekjen LARM-GAK & ORMAS HIPPMA) Sangat kecewa dengan tim SATGAS COVID 19 KABUPATEN LAMONGAN dan Aparat Penegak Hukum yang ada di kabupaten Lamongan.


Baihaki Akbar, sangat kecewa dengan tim SATGAS COVID 19 kabupaten Lamongan dan aparat penegak hukum yang ada di kabupaten Lamongan, karna membiarkan tempat hiburan malam buka seperti ( CAFE RASA SAYANG, CAFE SPORING, CAFE JUPE, CAFE PUTRI & CAFE MAS PI) tanpa melaksanakan protokol kesehatan.


Baihaki Akbar, S.E., S.H. selaku Sekjen LARM-GAK & ORMAS HIPPMA, sudah secara langsung menghadap dan mengadukan permasalahan ini ke tim SATGAS COVID 19 kabupaten Lamongan, dan juga sudah menghadap ke sekertariat COVID 19 di dinas kesehatan kabupaten Lamongan, tapi sampai detik ini belum di tindak lanjuti.


Baihaki Akbar, juga sangat kecewa di karenakan tempat pendidikan (sekolah) dibatasi, tapi tempat hiburan malam di biarkan  buka tanpa melaksanakan protokol kesehatan.


Tempat hiburan malam tersebut (CAFE RASA SAYANG, CAFE SPORING,  CAFE JUPE, CAFE PUTRI, & CAFE MAS PI) dengan sengaja melanggar INPRES NO 6 TAHUN 2020 dan PERGUB JATIM NO 53 TAHUN 2020.


Sekali lagi kami meminta dengan tegas kepada pemerintah daerah kabupaten Lamongan, satgas COVID 19 kabupaten Lamongan, satpol PP kabupaten Lamongan, POLRI dan TNI untuk segera menindak lanjuti dan mengambil langkah tegas untuk menutup tempat hiburan malam tersebut (CAFE RASA SAYANG, CAFE SPORING, CAFE JUPE, CAFE PUTRI & CAFE MAS PI) dan apabila pemerintah daerah kabupaten Lamongan dan jajaran samping tidak menindak lanjuti dan tidak mengambil langkah tegas, maka kami akan mengirim surat kepada GUBERNUR JAWA TIMUR, POLDA JAWA TIMUR, KAPOLRI DAN PRESIDEN RI, terkait tidak serius nya pemerintah kabupaten Lamongan dan aparat penegak hukum yang ada di kabupaten Lamongan untuk menindak para pelanggar COVID 19, Ujar Baihaki Akbar, S.E., S.H. (Sekjen LARM-GAK & ORMAS HIPPMA).(Redho)

Related

Headline 8653840960305820230

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item